Tips Kulit Sehat dan Cantik Ala Istri Ustad Solmed

Ragam

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:36 WIB

191208125317-tips-.jpg

okezone.com

April Jasmine

Sebagai istri penceramah dan public figure, April Jasmine tak lepas dari perhatian publik. Istri Ustad Solmed itu selalu tampil cantik dan bersahaja. Pastinya, ibu tiga anak itu selalu merawat penampilannya meski sibuk mengurus anak dan suami.

Di tengah kesibukannya, diakui April, merawat tubuh dan kecantikan tetap perlu dilakukan sebagai perempuan dan istri. Terlebih, menuju usia 40, April mengaku sudah mulai menyadari adanya kerutan pada wajah.

“Wah kayaknya iya, saya harus siap-siap pakai krim anti-kerutan,” katanya tertawa baru-baru ini di Jakarta.

Ini dia tips kulit sehat dan cantik ala April Jasmine.

Perawatan dari Dalam

Perawatand ari dalam maksudnya, menjaga kesehatan tubuh dari dalam badan. Karena kesehatan luar tidak bisa lepas dari kesehatan dalam. Termasuk kecantikan dalam adalah inner beauty.

“Karena cantik kan enggak hanya dari luar ya. Tetapi juga dari dalam,” tandasnya.

Cuci Muka Setelah Beraktifitas

April tak pernah melewatkan cuci muka untuk membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas. Sebelum tidur, April selalu membersihkan wajah dengan facial wash.

“Biasanya bersihkan cuci muka saat malam hari. Lalu habis itu tidur,” ungkapnya.

Pakai Skin Care

Saat ini April sudah mulai rajin belajar memakai skin care. Selain pelembab dengan SPF, April juga mulai rajin menggunakan day cream. Meskipun masih sulit disiplin mengaplikasikan night cream, April tetap berusaha untuk komitmen melakukannya.

“Iya saya kadang suka malas pakai krim malam ya. Tapi kini menyadari usia bertambah,” jelasnya.

Meski begitu, suaminya tidak pernah menyuruh atau mengeluh tergadap kerutan apapun yang muncul. Suaminya selalu mendukung perawatan yang dilakukannya selama hasilnya positif.

“Enggak sih, dia (Ustad Solmed) santai saja pas lihat hasilnya bagus wah malah senang. Dia juga mau sebenarnya tapi waktunya susah,” ungkapnya.

Editor: Asep Thea

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA