Diyakini Mendiang Kakak, Terekam dalam Screenshot Hantu Video Call Bikin Netizen Merinding

Ragam

Kamis, 5 Desember 2019 | 15:38 WIB

191205153134-terek.jpg

dailymail

Seorang perempuan warga Barnsley, South Yorkshire, Inggris dibuat syok saat tahu dirinya tak sendiri kala melakukan video call dengan rekannya. Sesosok penampakan perempuan ternyata ikut dalam panggilan via Snapchat tersebut. Membuat bulu kuduk berdiri karena ibu dua anak bernama Kelly Green ini sangat takin tak ada siapa pun saat video call berlangsung.

Dikutip dari DailyMail kemarin, penampakan tadi baru diketahuinya saat teman yang diajak bicara mengirim balik screenshot dari perbincangan visual keduanya. Seperti yang kemudian viral di sejumlah timeline medsos, dari  screenshot kiriman sang teman terlihat siluet perempuan berambut blonde berdiri di belakang Kelly.

You see her?

There she is..

Meski awalnya kaget tapi setelah memperlihatkan foto “hantu video call” itu pada kedua orangtuanya, Kelly mengaku tak lagi takut. Apa pasal? Kedua orangtuanya yakin jika sang hantu sangat mirip anak perempuan Kelly,  Scarlett-Rose. Mereka menyebut jika sang hantu tak lain kakak Kelly yang meninggal saat masih janin.

“Aku kaget bukan main sampai gemetar saat melihatnya. Saat menghubungi temanku di ruang keluarga, aku hanya sendirian. Tapi ayah kemudian menenangkanku. Perempuan dalam screenshot itu Jessica, kakakku. Ibuku keguguran sebelum melahirkanku dan menamai janin perempuan itu Jessica,” paparnya.

Kelly dan Scarlett Rose.

Lebih dari itu kini, Kelly bisa melihat kemiripan siluet penampakan dalam screenshot video call-nya dengan buah hatinya  Scarlett-Rose. “Mungkin menakutkan ada hantu mirip putriku. Tapi kemudian dia tantenya. Tapi memang masih harus dipastikan,” katanya. Ya, Kelly ternyata anak dari pemburu hantu pasangan Derek dan Stephanie.

Selain berkonsultasi dengan ayah dan ibunya, Kelly yang tak jarang ikut berburu makhluk astral pun ternyata ikut mencari info mengenai hantu video call dari grup pemburu hantu internasional. Hasil terawangan koleganya dari Kanada menyebut kemungkinan sosok yang ikut dalam percakapannya itu arwah gentayangan.

Kelly tak lagi takut.

“Ada yang mengatakan perempuan itu bukan Jessica melainkan arwah anak dari tahun 1700 atau 1800-an. Ini  dilihat dari pakaiannya tapi jika benar demikian aku tak tahu mengapa dia masih bergentayangan,” ujarnya. Tapi apa pun itu bagi Kelly yang penting sekarang ini dirinya tak lagi takut. A

palagi ayahnya berjanji akan melakukan “mediasi” guna mengungkap siapa sesungguhnya hantu yang muncul dalam video call-nya.  Di luar itu meski Kelly tak lagi dibuat bergidik, tidak demikian dengan netizen. Mereka tetap saja dibuat merinding.

Well..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA