Tampil dalam Busana Low Cut, Alasan Kate Middleton Kenakan Anting Erdem

Ragam

Rabu, 20 November 2019 | 13:00 WIB

191120114345-kenak.jpg

dailymail


Tak seperti iparnya Meghan Markle yang dikenal menyukai aksesori kontemporer dengan desain unik di luar berlian dan mutiara, Kate Middleton lebih suka mengenakan anting dari koleksi istana. Tapi hal berbeda terlihat saat calon ratu Inggris itu menghadiri even Royal Variety Performance di Palladium, London, baru-baru ini.

Dikutip dari DailyMail, mengenakan terusan brokat berwarna hitam karya perancang favorit Alexander McQueen, Duchess of Cambridge melengkapi penampilan elegannya dengan anting berukuran cukup besar. Tak itu saja, yang juga menjadi perhatian desainnya sekilas mirip dengan yang biasa dikenakan para perempuan India dalam busana tradisional mereka.   

Enter Cambridges..

Spot the earrings.

Tapi ternyata anting bermata perunggu serta taburan kristal hitam-abu dengan kombinasi berlian dan mutiara itu koleksi rumah mode yang biasa Kate pilih. Kate yang belum lama merayakan ulang tahun ke-37 mengenakan koleksi Erdem seharga £340 atau Rp 6 juta. Masuk dalam koleksi romantic floral, anting yang sama sudah dikenakan Oktober tahun lalu. 

Bisa jadi Kate mengenakan anting ini untuk menyeimbangkan potongan gaun berpotongan rendah atau low cut di bagian dada. Dan meski secara keseluruhan bernuansa hitam dan simpel, Kate yang tiba bersama Pangeran William terlihat fresh berkat gaya rambut curly dalam warna cokelat keemasan chesnut yang mengkilap. Tak hanya itu, berlipstik nude ibu tiga anak ini tetap glowing dengan sapuan smoky eye-shadow.

Romantic floral.

Romantic earrings, romantic event.

Bukan tampilan pertama.

Royal Variety Charity atau secara resmi dikenal dengan The Benevolent Fund The Entertainment Artistes merupakan even penggalangan dana dengan Ratu Elizabeth sebagai pelindung. Uang yang terkumpul dari performa para entertainer digunakan untuk ratusan entertainer di seluruh Inggris yang membutuhkan dukungan di usia tua atau masa-masa sulit.

Musikal Mary Poppins - Petula Clark CBE, Zizi Strallen dan Charlie Stemp, yang masing-masing memerankan Bird Lady, Mary Poppins dan Bert - The Duke dan Duchess of Cambridge. William bertanya di mana mereka tampil dan Zizi memberitahunya tentang Teater Pangeran Edward, yang dibuka minggu ini. Termasuk dalam pertunjukan kali ini drama musikal Mary Poppins.

Anting sama, even berbeda tahun lalu.

Erdem collections.

Saat berbincang dengan sejumlah penampil malam itu Kate juga mengungkapkan jika ternyata Putri Chatlotte dan Pangeran George sangat ingin ikut. Tapi rupanya seperti orangtua lainnya, Kate dan William tak mengizinkan keduanya keluar rumah di luar weekend. “Not on a school night!” ungkapnya. Even yang sama juga dihadiri sederet seleb seperti  duo host Rob Beckett and Romesh Ranganathan, Williams hingga Duran Duran.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA