Begini Jika Calon Ratu Terpeleset, Kaget dan Malu Reaksi Kate Middleton Tuai Pujian

Ragam

Kamis, 14 November 2019 | 14:47 WIB

191114144753-kaget.jpg

dailymail


Calon ratu juga manusia, bisa terpeleset meski biasa tampil elegan. Dan itu pula yang dialami Kate Middleton kala berjalan menuju mobil usai kunjungan di Troubadour White City Theatre, London kemarin. Bedanya sepertinya Duchess of Cambridge yang terpeleset dan membuat publik Inggris meleleh dan menganggapnya sebagai “sweet moment”. How?

Adalah senyum malu tapi oke Kate yang membuat para royalis semakin setia mengikuti up-date aktivitas istri Pangeran William tersebut. Dikutip dari DailyMail, Kamis (14/11/2019) insiden terjadi saat Kate dan William hendak meninggalkan lokasi badan amal Shout. Kate yang  mengenakan sepatu model block heels terpeleset saat menuruni tangga menuju mobil.

Exit Duchess..

"Mind your step..!"

Melihat Kate terpeleset, William mengulurkan tangan untuk membantu tapi sang istri sudah kembali berdiri dan saat itulah “momen manis” tadi terekam kamera. Yaitu saat Kate bertukar pandangan dengan William. Meski tersenyum lebar Kate tak bisa menyembunyikan malu jika bukan kaget setidaknya.

Kejadian dalam hitungan detik yang tak mengurangi formalitas itu  membuat Kate banjir pujian.
Shout sendiri merupakan layanan sukarela yang diluncurkan The Cambridges bersama The Sussexes sebagai bagian dari dukungan pada penanganan kesehatan mental. Para sukarelawan siap membalas keluhan ataupun "curhatan”. 

The smile of Her Royal Shyness..

THAT smile.

Sejak diluncurkan enam bulan lalu sudah ada tak kurang dari 5.000 sukarelawan yang siap membalas pesan dengan 142 ribu percakapan. Tiga perempat di antaranya membahas tendensi bunuh diri, depresi, kegelisahan, isolasi hingga kecenderungan melukai diri sendiri.

Kate hadir dengan tampilan  simpel  blazer berbanderol £620 atau Rp 11 juta dari label favorit Smythe, celana panjang medium Joseph seharga £345 atau 6,2 juta serta sepatu Gianvito Rossi yang ditawarkan dengan harga  £520 atau Rp 9,4 juta. 

Simple and smart look.

Peduli kesehatan mental.

Mengingat even yang terkait dengan kesehatan mental, secara keseluruhan Kate tampil tak mencolok tapi tetap elegan dan chic. Semua berjalan lancar sampai saat ia meninggalkan lokasi dan melambaikan tangan sebelum kemudian terpeleset. Tak itu saja, ia juga memberi “tips tak sengaja” bagaimana caranya tersenyum malu tapi tetap sweet.

I mean..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA