Hanya Ada Satu di Dunia, Apple AirPods Pro Berlapis Emas Ditawarkan Seharga Rp 956 Juta

Ragam

Kamis, 14 November 2019 | 13:22 WIB

191114131157-ipo.jpg

dailymail


Apple baru saja meluncurkan desain ulang AirPods bulan lalu dan kini  sebuah perusahaan Rusia menawarkan versi make over mewah ala Negeri Beruang Merah. Caviar, produsen jam tangan dan aksesori wah resmi menawarkan  AirPods Pro berlapis emas 18 karat dengan harga $ 67.790 atau tak kurang dari Rp 956 juta.

Dikutip dari DailyMail kemarin dengan earbud dan kasing 75 persen plus emas hasilnya memang lebih berat dari prosuk sesuai desain aslinya. Tapi Caviar yakin kemewahannya menjadi nilai ekstra.

Brought to you by Caviar.

Bersalut emas 18 karat.

Hanya ada satu.

Caviar sejauh ini dikenal dengan kreasi mewah yang imajinatif. Sebelumnya mereka juga meluncurkan jam berkulit buaya, iPhone bertabur batu mulia dan yang teranyar menyulap Apple AirPod Pro serbaputih menjadi berkilau berkat  emas yang tak murah. Dibanderol resmi $250 atau Rp 3,5 juta, airpod edisi make over ini lebih mahal $67,540 atau Rp 952 juta dan hanya ada satu saja.

Apple meluncurkan earbuds AirPods Pro yang sangat ditunggu bulan Oktober lalu. Airpod terbaru ini memiliki fitur peredam bising dan fungsionalitas suara imersif. Ukurannya pun ada tiga sesuai kebutuhan personal dilengkapi  silikon fleksibel yang mengikuti kontur telinga. Selain itu beratnya pun lebih ringan dari edisi terdahulu.

Lebih berat tapi mewah for sure.

Sebelumnya meluncurkan iPhone dan jam berlapir kulit buaya.

Aslinya tiga jutaan.

Phil Schiller, wakil presiden senior Apple untuk pemasaran di seluruh dunia mengatakan, “AirPods merupakan hadphone terlaris di dunia. Produk Apple ini mudah digunakan dengan pengaturan sekali sentuh, selain kualitas suara yang luar biasa dan desain ikonik.”

Untuk menambah kenyamanan, AirPods Pro juga diinstal dengan sistem ventilasi yang meminimaliasi risiko ketidaknyamanan pada desain in-ear lainnya. Ada lagi? Ternyata produk Apple yang satu ini dirancang tahan keringat dan anti-air.

Wanna?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA