Tinggalkan Gaya Nude, Meghan Markle Tampil Berani dengan Make-up Ala Hollywood

Ragam

Rabu, 13 November 2019 | 12:30 WIB

191113101733-tingg.jpg

dailymail


Biasa tampil dengan nuansa kekinian dalam sapuan make-up nude yang menampilkan kecantikan alami tanpa sapuan tebal, Meghan Markle tampil mengejutkan di momen 91st Fieldof Rememberance yang berlangsung di Westmnster Abbey beberapa waktu lalu. Dikutip dari DailyMail, Duchess of Sussex tampak berbeda karena ibu dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu tampil dengan make-up glamour ala Hollywood.

Ini di antaranya terlihat dari lipstik metalik yang jarang-jarang menjadi pilihan serta efek dramatis dari bulu mata palsu yang ikut digunakan. Make-up artist Lisa Little mengiyakan soal penampilan glamour Meghan kali ini. “Meghan biasanya sangat berhati-hati dengan selalu memilih make-up simpel tapi tidak dengan kemarin. Mungkin karena dia semakin percaya diri sebagai bagian dari keluarga istana.”

From that..

..to this.

Lipstik metalik dan bulu mata palsu.

Mendampingi Pangeran Harry untuk memberi penghormatan pada para pahlawan perang, make-up glamour Meghan menjadi aksentuasi kuat pada outfit keseluruhan yang bernuansa gelap. Mantan aktris Amerika berusia 38 tahun itu mengenakan coat biru navy koleksi Fall2015 serta boot setinggi lutut dari rumah mode Tamara Mellon. Meghan juga memakai fascinator atau topi khas para bangsawan rancangan Philip Treacy serta sarung tangan kulit brand yang sama.

Tak itu saja, menurut Lisa selain eyeliner dan mascara yang cukup tebal, Meghan pun menggunakan countouring lebih berani dengan warna bernuansa perunggu.”Dia terlihat lebih warm berkat countour berwarna bronze dan ini membuat warna kulit alaminya semakin menonjol. Penggaris bibir yang gelap juga menegaskan kesan glamour Hollywood-nya,” paparnya.

Biasa nude.

No more nude?

Meski demikian tak semua menyukai tampilan baru Meghan ini. Netizen juga menyoroti pilihan kostum coat sang duchess yang bergaya kimono terutama dari segi bahan karena sama sekali tidak jatuh. Efeknya dengan model tali sekilas Meghan terlihat seperti mengenakan jubah mandi. Komentar juga diarahkan pada gaya rambut yang bagi sebagian terlihat tak rapi. Tapi lebih banyak yang menyebut penampilannya oke-oke saja.

Well, okedeh..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA