Redmi Note 8 dan Pro Sasar Kalangan Milenial Pecinta Swafoto

Ragam

Selasa, 12 November 2019 | 13:40 WIB

191112131817-redmi.jpg

Irwina Istiqomah


XIAOMI secara resmi memperkenalkan produk smartphone keluaran terbaru yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Kota Bandung. Ponsel pintar diharapkan dapat menarik perhatian para pecinta selfie (swafoto) di kalangan milenial Kota Kembang ini.

Public Relations Manager of Xiaomi Indonesia, Andi Renreng mengatakan, smartphone teranyar ini bakal memuaskan terhadap kegiatan memotret lantaran memiliki susunan empat kamera unggulan.

"Redmi Note 8 series benar-benar impresif berkat spesifikasi high-end dan desain premium, khususnya Redmi Note 8 Pro sebagai pelopor kamera 64MP pertama di Indonesia," katanya di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung, Selasa (12/11/2019).

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro tersedia di seluruh Indonesia dengan harga Rp 1.999.000 dan Rp 2.999.000.

Ia mengatakan, pihaknya merasa bangga karena Redmi Note 8 Series terbaru merupakan upgrade terbesar yang pernah diberikan untuk Redmi Note.

"Sejak Redmi Note diluncurkan, seri ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia dan terus bertambah. Keberadaannya sungguh mewakili filosofi kami yaitu bahwa inovasi itu harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performanya yang luar biasa dan harga yang sangat terjangkau," tuturnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA