Kembali Tampil Bersama Kate Middleton, Meghan Markle Kenakan Anting JM Seharga Rp 461 Juta

Ragam

Senin, 11 November 2019 | 13:00 WIB

191111130017-kemba.jpg

dailymail


Sehari sebelum menghadiri upacara mengenang para pahlawan Perang Dunia II bersama Ratu Elizabeth, Meghan Markle juga turut menyaksikan Royal British Legion Festival of Remembrance. Seperti biasa penampilannya menjadi perhatian media. Dan kali ini giliran anting istri Pangeran Harry itu yang mencuri perhatian.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Meghan yang tiba di Royal Albert Hall dengan outfit bernuansa hitam melengkapi penampilannya dengan anting rubi  berbentuk hati. Anting tadi terlihat mencolok berkat belahan rendah gaun midi brokat koleksi Erdem yang dikenakannya. Meghan juga setia dengan sepatu kesukaannya dari Aquazzura seharga £ 490 atau Rp 8,8 juta.

Tiba disambut  hujan.

Spot the earrings.

Dan usut punya usut ternyata anting rancangan Jessica McCormack (JM) yang menjadi aksentuasi Meghan malam itu terbilang mahal, tak kurang dari £25,700 atau hampir setengah miliar Rp tepatnya 461 juta. Dan bukan kali ini saja Meghan mengenakan anting dari koleksi yang sama. Ia juga memilih koleksi  Jessica McCormack kala menyaksikan Wimbledon belum lama ini.

Mengingat even yang digelar malam, Meghan membuat riasannya seminimal mungkin dengan tatanan rambut cempol yang simpel. Royal British Legion Festival of Remembrance kali ini menandai 75 tahun perang yang melibatkan Inggris termasuk Monte Cassino, Kohima dan Imphal, dan D-Day. 

Kecil-kecil wah.

Bernuansa hitam.

Even yang sama  juga merayakan HUT ke-100 Kantor Pusat Komunikasi Pemerintah dan apresiasi pada RFA Mounts Bay yang mengirim pasokan ke Bahama setelah Badai Dorian tahun ini. Di luar itu acara juga menjadi kali pertama The Sussexes tampil bersama dengan The Cambridges, pasca-wawancara Meghan dan Harry dengan iTV yang memicu spekulasi ketegangan antara  Harry dan William.

Harry mengakui dirinya dan William saat ini “berada  jalan yang berbeda”. Ia pun mengatakan hubungan mereka tak selalu mulus. Menanggapi ini serta pengakuan Meghan mengenai sulitnya menjadi angota kerajaan di tengah perhatian media membuat William khawatir. Demikian diungkap sumber dari Kensington Palace kepada BBC online.

Saksikan Wimbledon dengan aksesori dari brand yang sama.

Kate Middleton di even yang sama.

Namun William tetap berharap The Sussexes baik-baik saja. Ia pun mendukung jika keduanya memutuskan rehat enam bulan dari publik. Tapi ada pula klaim yang menyebut William tak sepakat dengan keputusan Harry curhat pada media. Apa pun itu hari ini mereka kembali tampil bersama pada even cenotaph bersama ratu.
 


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA