Skuat Persib Diingatkan Jaga Asupan Makan Saat Lebaran

Persib

Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:42 WIB

200523154256-skuat.jpg

Armin Abdul Jabbar/"PR"

Pelatih Persib, Robert Alberts berbincang dengan Zulham Zamrun, beberapa waktu lalu.

SKUAT Persib Bandung diimbau untuk tetap menjaga asupan makan pada saat merayakan hari raya Idulfitri 1441 H. Pelatih Robert Alberts meminta anak asuhnya tidak mengkonsumsi makanan yang tidak dianjurkan.

Sejak memasuki bulan ramadan, nutrisionis Persib, Gilang Fauzi sudah memberikan batasan-batasan kepada pemain mengenai makanan apa saja yang baik dikonsumsi dan tidak. Tujuannya agar nutrisi serta berat badan pemain tetap terjaga.

"Selama ini pemain sudah tahu menu makanan yang perlu dikonsumsi. Jika itu semua dijalani sesuai harapan, semuanya tetap terkendali," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (23/5/2020).

Untuk memastikan apakah pemain benar-benar menjaga asupan makanan, Robert sudah berencana akan memeriksa berat badan para pemain pada saat dikumpulkan nanti. Sebelumnya, tim sudah memiliki data berat badan setiap pemain sebelum latihan bersama ditiadakan

"Kami bisa memantau dari jauh berat badan pemain. Tentunya di saat seperti ini sulit, kami akan melakukan pengukuran kembali berat badan mereka nanti," pungkasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA