Persib Tunggu Surat Resmi PT LIB Soal Penghentian Liga

Persib

Senin, 23 Maret 2020 | 08:52 WIB

200323085336-persi.jpg

dok

Persib Bandung

PERSIB Bandung masih menunggu surat resmi dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga yang telah menetapkan penghentian Liga 1 dan Liga 2 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Sampai saat ini kami belum ada rencana untuk menyusun program baru dan masih menunggu informasi valid. Selama belum ada rencana baru, besok pemain akan istirahat dan lusa kami akan kembali latihan,” kata Pelatih Persib Bandung, Robert Albert seusai memimpin latihan di lapangan sepak bola Inpire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Minggu (22/3/2020) petang.

Pelatih asal Belanda tersebut mengaku belum mengetahui adanya keputusan tersebut.

“Saya belum mendengar pernyataan resmi tentang akan berhentinya liga. Saya sudah bicara dengan Teddy (direktur PT. PBB) sebelum latihan dan hanya ada surat di tanggal 21 tetapi bukan dari PSI atau PT. LIB,” tuturnya kepada wartawan PR, Irvan Subhan.

Robert pun mencotohkan penghentian semetara kompetisi liga-liga di Eropa seperti di Liga Inggris dimana  dihentikan sampai akhir bulan April.

“Sekarang kami belum bisa berbicara apapun sampai ada konfirmasi liga sampai kapan akan berhenti. Seperti di Singapura, liga tetap berjalan tetapi tanpa penonton. Mungki di Indonesia bisa melakukan seperti itu, tetapi saya belum tahu,” ungkapnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA