Skuat Maung Bandung Tetap Gelar Latihan

Persib

Minggu, 22 Maret 2020 | 07:41 WIB

200322074144-skuat.jpg

Darma Legi

Skuat Persib Bandung saat menggelar latihan beberapa waktu lalu.

MESKI di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, skuat Persib Bandung dipastikan tetap berlatih. Padahal jadwal Liga 1 2020 untuk sementara ditangguhkan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Pelatih Robert Albert pun memimpin Supardi cs dalam sesi latihan pagi di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (21/3/2020) kemarin. Sebelum dan sesudah berlatih, para pemain diwajibkan melakukan pengecekan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer.

Hal tersebut merupakan upaya pencegahan wabah Covid-19 yang pelaksanaannya di bawah tanggung jawab dokter tim M Raffi Ghani.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengatakan program latihan ini tetap digelar untuk menjaga kebugaran para pemain.

"Kalau di Persib latihan terus untuk menjaga kebugaran. Tapi mereka jaga jarak jangan sampai mereka kena virus," katanya dilansir dari prfmnews.id.

Disinggung mengenai kabar kelanjutan kompetisi, Umuh mengaku belum mengetahui lebih lanjut. Hanya saja ia memastikan Persib Bandung akan mengikuti apa yang disampaikan oleh pemerintah.

"Kita belum ada berita lagi, kita masih tunggu dari pemerintah," imbuhnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA