Lewat TC di Lembang, Febri : Persib Siap Menghadapi Liga I 2020

Persib

Rabu, 29 Januari 2020 | 16:58 WIB

200129165137-lewat.jpg

GELANDANG serang Persib, Febri Haryadi tunjukan progres (peningkatan) pada proses pemusatan latihan (training center,TC) hari ke-3 di Cikole Lembang, Rabu (29/1/2020). Betapa tidak, saat mengikuti 'Cross Country', Bow sapaan akrabnya mampu menjadi yang tercepat dengan finish di posisi pertama.

Menanggapi hal tersebut, Bow mengaku memang berniat menjalani proses TC dengan maksimal. "Iya, saya menargetkan di posisi pertama, alhamdulillah bisa. Meskipun tidak ada intruksi dengan cepat tapi saya ingin menjadi yang pertama," tegasnya usai menjalani Cross Country di Dodik Bela Negara Rindam III/Siliwangi, Cikole, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (29/1/2020).

Bow menyebutkan TC di Lembang sangat membantu para pemain, ditambah fasilitas hotel dan cuacanya cukup mendukung. Persib masih menyisakan 2 hari lagi untuk TC.

"Fasilitas hotel mendukung, cuaca dan makanannya enak. Saya kira juga cukup untuk mengisi bensin (tenaga) untuk menghadapi Liga I 2020," jelasnya.

Saat ini Persib juga dinilai sudah lebih kompak dari sebelumnya, Febri menyatakan siap untuk menghadapi laga uji coba melawan klub asal Malaysia Melaka United pada Sabtu (1/2/2020) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung.

"Persiapan, saya pribadi saya menyiapkan dari segi fisik mental. Kalau persiapan tim kan itu ranahnya pelatih, kalau saya pribadi siap saja untuk pertandingan sabtu nanti," katanya.

Sedangkan untuk target, dia berharap bisa terus tampil maksimal dan lebih berkontribusi dari musim sebelumnya. Berbicara mengenai penampilan Bow. Di musim 2019, dia sudah tampil bersama Persib sebanyak 26 laga dengan total bermain sebanyak 2331 menit.

Pemain jebolan Diklat Persib itu juga sudah berkontribusi sebanyak sembilan gol dimusim kemarin. Kesembilan gol tersebut dihasilkan dari 7 pertandingan salah satunya Kalteng Putra (16/7/2020) pada pertandingan itu Persib mampu unggul 2-0 dan semua dihasilkan oleh Febri.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA