Igbonefo Senang Bisa Kembali ke Persib

Persib

Kamis, 23 Januari 2020 | 17:34 WIB

200123173502-igbon.jpg

@persib

BEK naturalisasi, Victor Igbonefo mengatakan senang bisa kembali berlatih bersama Persib. Ia merasa tak canggung untuk kembali berlatih bersama tim yang disebutnya sebagai yang terbaik di Indonesia.

"Dari semua aspek, Persib adalah tim terbaik. Manajemen, ofisial yang saya kenal dan saya melihat kekompakan disini (tim), disini seperti keluarga," ujar Igbonefo seusai sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Kamis (23/1/2020).

Igbonefo sebenarnya bukan wajah baru di Persib. Ia sempat berseragam Persib pada 2018, saat tim dilatih Mario Gomez. musim lalu, ia memperkuat PTT Rayoung, di Thailand. Igbonefo kembali ke Bandung dan sudah mulai berlatih sejak Rabu (22/1/2020).

"Kemarin, mungkin ini rencana Tuhan saya bisa kembali ke sini (Persib)," tambahnya.

Menyinggung kemungkinan dimusim ini akan disandingkan dengan Fabiano Beltrame, Igbonefo menilai hal itu sangat bagus. Seperti diketahui, Igbonefo, Fabiano dan pelatih Robert Alberts, sempat berada didalam satu tim, Arema FC di tahun 2015.

Namun kali ini dia juga harus bersaing dengan beberapa bek lainnya, seperti Ahmad Jufrianto, Supardi Nasir, Zalnando, Ardi Idrus dan Nick Kuipers.

"Bagus, buat saya, sama-sama, kita semua disini untuk Persib, saya memiliki misi untuk lebih baik, dan secara tim kita mau lebih baik dari musim sebelumnya," tuturnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA