Agen Ezzechiel Akui "The King Ezze" Dikontrak Dua Tahun

Persib

Rabu, 22 Januari 2020 | 14:08 WIB

200122141012-agen-.jpg

AGEN pemain, Agwa Aliba menyebut Ezzechiel N'Douassel sudah resmi dilepas Persib. Menurutnya, Bhayangkara FC sudah menyepakati klausul dan harga yang diminta oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Seperti diketahui, pada Selasa (21/1/2020) malam. Bhayangkara FC telah mengumumkan kedatangan Ezzechiel melalui akun resmi Instagramnya. "The KING is here, King Ezechiel N'douassel. Welcome bro,” tulis akun Instagram Bhayangkara.

"Jadi bukan dipinjam, sudah komitmen antara dua tim. Sesuai permintaan dan sesuai harga yang diminta," jelas Agwa saat dihubungi, Rabu (22/1/2020).

Lanjut Agwa, King Ezze, sapaan akrabnya sudah dikontrak selama dua tahun plus opsi perpanjangan oleh Bhayangkara. Namun, ia masih enggan menyebut alasan perpindahan pasti Ezzechiel.

"Nggak ada masalah dengan bobotoh, pengurus. Dia ingin cari suasana baru saja, dia hanya cerita sebatas itu," jelasnya.

Termasuk mengenai rumor ketidaksukaannya terhadap pelatih Robert Rene Albert, dia pun enggan mengatakan dan tetap merahasiakan. "Pemain (Ezzechiel) hanya cerita seperti itu, untuk alasan lainnya saya simpan rahasianya," tegasnya.

Sebelum berlabuh ke Bhayangkara FC, Ezzechiel dikatakan telah diminati beberapa tim besar Liga I, bahkan beberapa tim tersebut hampir sepakat (deal) memboyong Ezzechiel, termasuk Arema FC yang sebelumnya dikabarkan memang berminat terhadap pemain asal Chad tersebut.

"Ada tiga klub yang sudah hampir deal. Ada Arema FC, Bali United, dan Bhayangkara FC. Ketiga tim itu sudah menghubungi (menanyakan) tentang dia, tapi aku baca dan yang paling serius Bhyangkara," jelasnya.

Menyinggung mengenai kesepakatan khusus (klausul) antara kedua tim (Persib-Bhayangkara FC). Dia menjelaskan, salah satunya, Ezze tidak diperbolehkan bermain saat melawan Persib.

Persib sendiri diakui telah berusaha mempertahankan Ezzechiel. Namun sebagai agen, dia tidak bisa mengambil keputusan secara sepihak. Adapun sosok yang sangat berusaha agar Ezzechiel bertahan di skuad Pangeran Biru adalah Manager Umuh Muchtar.

"Umuh memang mati-matian mempertahanlan Ezze, saya dihubungi terus, untuk menyampaikan kepada Ezzechiel agar jangan kemana-mana dulu. Saya tidak bisa ambil keputusan, saya cuma atur saja, Ezze yang ambil keputusan di situ. Dia mau balik, hanya butuh suasana baru," pungkasnya.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA