Soal Nasib Ezechiel, Bobotoh Diminta Bersabar

Persib

Selasa, 21 Januari 2020 | 16:03 WIB

200121160355-soal-.JPG

Darma Legi

Ezechiel N'Douassel (kanan) saat bertanding menghadapi PSM Makassar, beberapa waktu lalu.

KOMISARIS PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono menyebut pihaknya belum mengambil sikap soal nasib Ezechiel N'Douassel. Meski sang pemain sudah menyatakan ingin hengkang dari Maung Bandung, Kuswara meminta Bobotoh bersabar soal keputusan yang akan diambil.

Sebelumnya, kabar mengenai ingin hengkangnya Ezechiel dari Persib makin kencang berembus. Terlebih setelah Eze melayangkan surat pengunduran diri secara kepada manajemen PT PBB kemarin.

Menurut Kuswara, sampai sekarang manajemen masih belum melakukan komunikasi khusus dengan pelatih Robert Alberts yang baru saja tiba dari turnamen pramusim Asia Challenge 2020 Malaysia.

"Saya harap (Bobotoh) bersabar, karena pelatih juga kan baru pulang dari Malaysia. Nanti kalau memang sudah ada keputusan baru di kasih tahu," katanya saat dihubungi, Selasa (21/1/2020).

Meskipun demikian, lanjut Kuswara, hingga kini manajemen masih terus berupaya mempertimbangkan tentang akan dilepas atau tidaknya ezechiel.

"Masih dalam tahap pertimbangan oleh manajemen, kami pun mengkomunukasikan dengan pelatih. Mengenai hasilnya bagaimana nanti kami kasih tahu lebih lanjut,"katanya.

Kuswara menegaskan, Ezechiel masih merupakan bagian dari Persib, mengingat dia memiliki ikatan kontrak yangbaru akan berakhir pada akhir 2020 mendatang.

"Yang diingat, secara legalitas Eze masih milik Persib. Karena masih ada ikatan kontrak sampai akhir musim (2020)," tegasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA