Omid Nazari Siap Berlatih Kembali

Persib

Senin, 20 Januari 2020 | 19:26 WIB

200120193044-omid-.JPG

GELANDANG Persib Bandung, Omid Nazari menyatakan siap berlatih kembali setelah menghabiskan masa libur panjang. Pemilik nomor punggung 91 itu dijadwalkan tiba di Bandung, Senin (20/1/2020) ini untuk mengikuti sesi latihan perdana bersama sejumlah pemain lain para pertengahan pekan ini.

"Ya, saya akan kembali hari ini ke Bandung. Kondisi saya baik. Fisik saya terasa baik, dan saya sudah berlatih selama liburan," kata pemain berpaspor Filipina itu seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin .

Selama liburan, Nazari tetap menjaga kebugarannya sesuai intruksi pelatih. Ia yakin latihan yang dilakukan selama libur akan membantunya saat latihan perdana, Rabu (22/1/2020).

"Latihan selama liburan yang akan membantu saya menjadi lebih cepat (beradaptasi), saya harap," imbuhnya.

Selain Nazari, sejumlah pemain lainnya akan menjalani latihan perdana di masa persiapan awal musim. Mereka adalah Ardi Idrus, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, I Made Wirawan dan Nick Kuipers.

Para pemain pilar ini mendapat jatah libur lebih panjang dari pelatih Robert Alberts dan tak dilibatkan pada turnamen pramusim di Malaysia.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA