Omid Nazari Akan Hadir dalam Latihan Perdana Persib Bandung

Persib

Senin, 20 Januari 2020 | 16:18 WIB

200120161900-omid-.jpg

PASCA menjalankan turnamen pramusim Asia Challange 2020 Malaysia, Persib Bandung direncanakan akan segera berkumpul untuk melakukan latihan. Pada latihan hari Rabu (22/1/2020) nanti, semua pemain yang tidak dibawa ke turnamen pramusim diketahui akan hadir (semua), termasuk gelandang asing Omid Nazari.

Berbicara mengenai kondisi, Omid mengatakan masih dalam kondisi yang baik. Ditambah, selama libur (Liga), ia tetap melakukan latihan ringan. Pada libur Liga kali ini, Omid telah berlibur di kampung halamannya, Filipina.

"Saya akan segera kembali ke Bandung, kondisi saya juga bagus, sudah fit karena saya sudah berlatih selama liburan kemarin," jelasnya saat dihubungi, Senin (20/1/2020).

Menurut Omid, latihan di luar jadwal resmi (libur) telah membantu kondisinya lebih prima. "Itu menolong kita untuk membatu kondisi lebih cepat," tegasnya.

Lebih lanjut, dia mengaku akan terus bekerja keras demi Persib. Pada musim 2019, ia merupakan salah satu pemain yang tidak tergantikan bersama Nick Kuipers. Omid dihadirkan oleh Persib pada pertengahan musim.

Meskipun berposisi sebagai gelandang tengah, Omid sempat menyumbang satu gol saat menghadapi Arema di Stadion Si Jalak Harupat (12/11/2019). Saat itu Persib berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0.

"Saya akan bekerja keras untuk membawa tim ini lebih baik di musim ini dan membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa," katanya.

Omid Nazari kini masuk ke dalam salah satu pemain asing yang dimiliki Persib bersama Ezzechiel dan Nick. Termasuk duo penyerang asal Brasil Wander Luiz dan Joel yang masih dalam masa uji coba (trial).

Sejauh ini Omid sudah mengetahui kehadiran beberapa pemain anyar di kubu Persib. Dan ia menilai kehadiran para pemain anyar itu akan membuat persaingan di tim lebih menarik.

"Saya sudah tahu itu (pemain asing), tapi saya belum bertemu dengan mereka dalam tim. Tapi memang menarik untuk musim ini," pungkasnya.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA