Ezechiel Resmi Ajukan Pengunduran Diri dari Persib

Persib

Senin, 20 Januari 2020 | 09:03 WIB

200120090517-ezech.jpg

dok

Ezechiel

STRIKER Ezechiel N Douassel ternyata telah melayangkan surat pengunduran diri dari skuat Persib Bandung. Hal itu diakui oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono menyatakan.

"Memang yang bersangkutan (Ezechiel) mengajukan permohonan untuk tidak meneruskan. Sudah mengirim surat secara resmi. Tapi bagaimanapun dia masih terikat kontrak bersama Persib Bandung," ujar Kuswara seperti dikutip prfmnews.com, Senin (20/1/2020).

Kendati demikian, keputusan akhir nasib Ezechiel belum ditentukan. Salah satu pertimbangnnya, karena pemain bernomor punggung sepuluh tersebut masih memiliki durasi kontrak satu tahun lagi.

Kuswara mengatakan, tim pelatih Persib Bandung akan mempersiapkan sejumlah nama jika nantinya Ezechiel benar-benar hengkang.

"Kalaulah nanti ke depan Ezechiel tetap tidak meneruskan kontrak dengan Persib, ya berarti nanti pelatih yang lebih tau untuk mencari alternatif penggantinya," ungkapnya.

Bagi manajemen,  ujar Kuswara, yang terpenting adalah memiliki pemain yang bermain dengan sepenuh hati untuk Persib. Untuk itu, manajemen tidak akan memaksa Ezechiel bertahan jika memang hatinya tak lagi untuk Persib.

"Semua pemain yang bermain di Persib itu kita ingin mereka bermain tidak hanya karen terikat secara kontrak. Kita juga ingin pemain yang bermain dengan hati yang benar-benar full untuk Persib Bandung. Kita pun tidak mau memaksa pemain yang memang tidak secara full hatinya," jelas Kuswara.

"Persib kan tim, bukan perseorangan. Jadi saya kira kita percayakan saja kepada coach untuk bagaimana cara meramunya menjadi tim yang solid, kompak, dan tetap padu," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA