Persib Belum Melakukan Komunikasi dengan Pemain Lain

Persib

Jumat, 17 Januari 2020 | 12:50 WIB

200117125127-persi.jpg

SETELAH resmi memperkenalkan Teja Paku Alam sebagai rekrutan ketiga Persib di musim ini. Persib Bandung masih belum melakukan komunikasi dengan pemain lain.

Saat ini, Persib telah dikaitkan dengan dua striker Bali United, Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim, yang pada babak play off Liga Champions Asia di Singapura tidak ditampilkan.

Menanggapi rumor terkait Bachdim dan Spaso, sapaan akrabnya. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, mengatakan, bahwa ia belum membicarakannya bersama pelatih, Robert Rene Albert.

"Belum ada, kalau pun memang ada rekomendasi pelatih itu otomatis, tapi sekarang belum ada komunikasi dengan pemain. Yang real itu yang baru sekarang (Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Beni Oktovianto)," katanya saat dijumpai di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (17/1/2020)

Ia pun menegaskan, jika ada pemain anyar, Persib hanya melakukan penambalan untuk posisi yang dinilai kurang, bukan untuk membentuk (tim). "Kalau kita lihat, tim ini bukan tim baru, karena sudah terbentuk sejak 2019, kalau ada pemain anyar sifatnya hanya untuk penambahan di posisi yang diperlukan, seperti penjaga gawang (Teja)," tegasnya.

Termasuk dengan duo Brazil Wander Luiz dan Joel Vinicius yang akan diuji pada turnamen pramusim Asia Challange 2020 Malaysia pada tanggal (18-19/1/2020). Jika direkomedasikan, pihak Managemen PT PBB disebut akan menarik para pemain itu untuk memperkuat Persib di musim 2020.

"Kita serahkan ke Robert, kalau masuk ke rekomendasi kita tentu akan tindak lanjuti lagi," tegasnya.

Saat ini baik Luis maupun Joel, telah masuk ke dalam 18 daftar pemain yang diboyong ke Malaysia. Sebelumnya mereka tiba di Kota Bandung pada 11 Januari lalu dan baru melakukan latihan secara serius dua hari setelah kedatangan.

Melansir bolasport, kabar akan dilepasnya Irfan dan Spaso tersiar setelah CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyebut telah menawarkan beberapa pemainnya. Tidak hanya Irfan dan Spaso saja tapi pemain lainnya. "Bukan hanya Bachdim yang kami tawarkan, tetapi ada banyak pemain Bali United," kata Yabes Tanuri

Atas dasar hal itu lah, Irfan Bachdim dan Ilja Spasojevic lantas dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. Dan selain Persib, Irfan juga telah dikaitkan dengan klub Madura United

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA