Teja Paku Alam Datang, Persib Coret Aqil Saviq

Persib

Kamis, 16 Januari 2020 | 13:52 WIB

200116135447-teja-.jpg

Teddy Tjahjono (kaos hitam)

DIREKTUR PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku jika perekrutan Teja Paku Alam terjadi setelah ia berdiskusi dengan, Luizinho Passos.

Pasalnya Passos menilai jika Muchamad Aqil Saviq masih membutuhkan jam terbang. Sehingga ia tidak masuk dalam daftar pemain (kiper) yang akan dipasang pada musim ini.

"Memang sebelumnya tidak ada rencana penambahan kiper. Tapi di tengah perjalanan setelah berbincang dengan Passos bahwa Aqil kiper berpotensi dan butuh jam terbang," jelas Teddy saat dihubungi, Kamis (16/1/2020).

Untuk menambah jam terbang Aqil, PT PBB sendiri telah berencan akan memasukan Aqil ke Bandung United.

"Dengan berbagai pertimbangan akhirnya supaya Aqil dapat jam terbang. Dia akan diturunkan ke Bandung United. Dan kita merekrut Teja karena yang harus kita daftarkan ke Liga hanya tiga kiper," jelasnya.

Sama hal dengan Deden M Natshir, pemain yang sekarang tengah melaksanakan proses pemulihan akibat mengalami cedera panjang juga dikabarkan akan dimasukan ke skuat  Bandung United.

"Kemudian Deden juga, dia masih butuh recovery (pemulihan) kemungkinan putaran dua sudah bisa dan siap betul, karena harus tiga kiper maka Deden juga akan ke Bandung United dulu," tegasnya.

Maka dari itu, ia menegaskan, perekrutan eks kiper Semen Padang itu tidak direncanakan.

"Dulu saya pernah menyanggah tidak akan rekrut kiper lagi karena memng tidak ada rencana. Teja memang ada pembicaraan tapi ia masih ada kontrak belum deal-dealan," akunya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA