Zola Bakal Tentukan Nasib Usai Pulang dari Malaysia

Persib

Rabu, 15 Januari 2020 | 14:41 WIB

200115144440-zola-.jpg

PEMAIN Persib Bandung, Gian  Zola mengaku akan menentukan masa depannya bersama Maung Banudng usai menjalani turnamen pramusim Asia Challange 2020 Malaysia. Kakak dari Beckham Putra Nugraha ini dikonfirmasi masih memiliki kontrak bersama Maung Bandung hingga bulan Februari mendatang.

Saat ini Zola sudah menjalani program latihan untuk menghadapi Asia Chalange 2020 Malaysia. Ia pun tidak pernah absen selama latihan yang berlangsung selama lima hari di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung.

"Saya sudah ada obrolan sama Pak Teddy, tapi keputusan tetap di Zola. Dan Zola mungkin akan putuskan setelah pulang dari Malaysia," kata Zola usai menjalani sesi latihan, Rabu (15/1/2020)

Jika ke depan Zola memilih bertahan, ia berharap bisa memenuhi kekurangannya di musim kemarin. Apalagi ia masih belum banyak dipercaya mengisi posisi line-up. Pada tahun 2019 Zola baru bermain sebanyak 151 menit, di 3 pertandingan.

"Seandainya kalau saya masih bertahan bersama Persib mungkin jam terbang saja. Saya akan lebih mengejar ke jam terbanh karena prioritas utama saya ingin di jam terbang," katanya.

Menyunggung mengenai persiapan untuk menghadapi Asia Challange 2020 Malaysia. Ia mengatakan semua sudah berjalan sesuai rencana.
"Alhamdulillah lancar, teman-teman juga hampir lima hari buat persiapan ke Malaysia, tinggal kita siap-siap saja menghadapi turnamen ini," jelasnya.

Di turnamen pramusim Asia Challange 2020 Malaysia yang akan berlangsung pada tanggal (18-19/1/2020). Persib akan menghadapi Selangor FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand). Dan bagi sebagian pemain (yang diberangkatkan) turnamen akan dijadikan satu kesempatan untuk menunjukan kualitas.

"Pasti antusias banget soalnya ini juga lawannya dari luar Indonesia. Jadi banyak pemain yang gak banyak main bisa main di sini, jadi bisa ditunjukin aja di turnamen itu," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA