Dado Bungkam Terkait Kontraknya Bersama Persib

Persib

Senin, 13 Januari 2020 | 19:07 WIB

200113190844-dado-.jpg

DEDI Kusnandar atau yang akrab disapa Dado masih bungkam terkait masa depannya bersama Persib. Namun pemain yang dipastikan akan tampil di Asia Challange 2020 Malaysia itu mengaku masih memiliki kontrak.

Pada Liga I musim 2019, Dado baru tampil di 11 laga, dengan total bermain sebanyak 1.047 menit. Maka wajar, pada Asia Challange 2020 Malaysia ia masuk di dalam daftar pemain yang akan ditampilkan.

"Kontrak ya saya masih menyelesaikan, saya masih ada kontrak di Persib dan saya akan menyelesaikan sisa kontrak di Persib ini," katanya usai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Disinggung sampai kapan kontraknya akan berakhir, ia pun masih merahasiakan hal tersebut. "Ada lah, ada lah," singkatnya.

Di luar itu, sekarang ia sedang fokus memulihkan kondisi fisiknya melalui latihan turnamen pramusim Asia Challange 2020. Dari pantauan galamedianews.com, Dado memang tidak pernah absen latihan, bahkan sejak hari pertama.

"Perisapan seperti apa kata pelatih, ini untuk bagian fisiknya, untuk mengembalikan kondisi fisik dan sambil adaptasi dengan pemain baru dan itu bagian uji coba," jelasnya.

Melalui turnamen pramusim ini, Dado berharap, bisa cepat beradaptasi baik dengan pemain baru maupun pemain lama. Seperti diketahui, pada musim ini Persib baru merekrut 4 pemain anyar mulai dari Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan duo pemain Brasil Wander Luiz dan Joel Vinicius.

"Target satu mengembalikan konfisi fisik, kedua hasil terbaik dan yang terpenting kembali kerjasama tim sama mengenal pemain barum kondisi tim beda, apalagi di awal-awal yang paling utama itu, kalau Malaysia semua pasti mau yang terbaik," tegasnya.

Melihat lawan yang akan dihadapi, ia menilai jika tim yang akan dihadapi bukan lah tim sembarangan. "Kita tahu, Selangor sekarang lagi mempersiapkan seperti halnya tim besar, tim yang sejarahnya banyak. Bangkok dan Vietnam juga sama bagus. Jadi bukan tim sembarangan. Sebab itu, kita harus siap dan mempersiapkan diri menghadapi semua tim itu," pungkasnya.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA