Demi Target Lima Besar, Persib Bertekad Curi Poin Penuh

Persib

Selasa, 10 Desember 2019 | 19:33 WIB

191210193813-demi-.JPG

ARSITEK Persib Robert Alberts menyatakan timnya siap memetik angka penuh atas tuan rumah Borneo FC dalam laga pekan ke- 32 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/12/2019) esok. 

"Kami memiliki tiga pertandingan tersisa. Tentu, kemenangan besok akan mendekatkan kami ke target lima besar. Jadi, kami punya tekad kuat untuk bisa meraih hasil positif di laga besok," kata Robert dalam acara jumpa pers sebelum pertandingan di Samarinda, Selasa (10/12/ 2019) yang dilansir dari laman resmi klub. 

Persib saat ini tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Dalam enam laga terakhir, Pangeran Biru mencatat dua kali  kemenangan, dua kali kalah dan dua kali imbang. Hasil seri diraih Persib pada laga terakhirnya kontra PSS Sleman, Sabtu (7/12/ 2019) lalu.

Pelatih asal Belanda itu memperkirakan pertandingan melawan skuat asuhan Mario Gomez besok iakan berjalan sengit. Namun, dengan mengemban misi merebut posisi lima besar di akhir musim, Robert meyakini Febri Hariyadi  cs akan tampil all-out demi mewujudkan target tersebut.     

"Ini pertandingan penting buat kedua tim. Borneo mampu menempati peringkat dua setelah penampilannya di laga terakhir, tapi kami pun ke datang ke sini untuk memperbaiki posisi, " paparnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA