Umuh Minta Kontrak Kevin van Kippersluis Tak Diperpanjang

Persib

Selasa, 10 Desember 2019 | 15:14 WIB

191210151327-umuh-.jpg

dok

H. Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengaku sangat kecewa dengan penampilan Kevin van Kippersluis. Umuh menilai kehadiran pemain berpaspor Belanda tersebut di lapangan kerap merepotkan Persib.

Jika pelatih memainkan Kevin, ujar Umuh, Persib seperti bermain dengan 10 pemain.

"Mereka (Persib) tidak ada harapan ketika Kevin main didepan. Tukang ngajleng enggak jelas. Akhirnya mereka merasa main sepuluh orang. Sekarang saya bicara saja enggak ada masalah, saya bukan intervensi, karena ini mah kenyataan," tutur Umuh di Dapur & Kopi 1993, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/12/2019)

Dengan tegas Umuh pun berharap kontrak pemain asal negeri kincir angin tersebut tidak dilanjutkan pada musim depan. "Kalau diteruskan di Persib akan terus sakit. Saya bukan intervensi, saya saran Kevin mah coret merah saja tidak diperpanjang," katanya.

Saat ditanya apakah sudah melakukan komunikasi dengan pihak manajemen, Umuh mengaku baru mengutarakannya kepada awak media. "Enggak, ini saya baru ngomong. Saya berbicara seperti ini supaya tahu saja Pak Teddy (Tjahjono, Direktur PT PBB)," tegasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA