PermataBank Syariah Kembali Jadi Sponsor Persib Musim Depan

Persib

Selasa, 10 Desember 2019 | 14:53 WIB

191210145441-perma.jpg

Darma Legi

UNTUK mendukung perjalanan Persib di liga musim depan, PermataBank Syariah memperkuat kerja samanya bersama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Dapur & Kopi 1993, Jalan Sulanjana, Selasa (10/12/2019). Kolaborasi bersama Persib ini, diketahui sudah memasuki tahun ketiga.

Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim mengatakan, PT PBB sangat mendukung beberapa kegiatan para sponsor yang selalu mendukung kiprah Persib. Terlebih sponsor merupakan salah satu komponen penting dalam dunia olahraga, khususnya sepak bola.

"Ini merupakan kegiatan yang kita lakukan dengan para sponsor yang selalu mendukung kiprah Persib di liga. Perlu kita sampaikan dalam kompetisi, setiap klub sudah tidak menggunakan APBD, dan harus mandiri. Maka untuk mengoperasikan kita lakukan kerja sama dengan sponsor seperti PermataBank Syariah," katanya.

Dengan kerja sama yang sudah terjalin ini, Zaenuri berharap agar seluruh pihak bisa mencapai prestasi terbaik.

"Mudah-mudahan Managemen dan Perusahaan bisa mencapai prestasi yang terbaik, tahun ini memang tidak mudah bagi Persib, tapi tahun depan kita akan berusaha semaksimal mungkin," katanya.

Sementara itu, Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank, Herwin Bustaman berharap dengan dukungan yang diberikan, PermataBank Syariah bisa ikut memajukan industri persepak bolaan Indonesia menjadi lebih berkembang.

"Kita melihat bukan dari aspek komersial saja. Jadi ini kesempatan yang jarang untuk memajukan industri olahraga sepak bola yang maju dan professional," katanya.

Di luar itu, ia pun mengakui jika Persib merupakan tim yang memiliki basis supporter terbesar. Maka tidak heran jika produk yang dipasarkan di Jawa Barat mengalami pertumbuhan yang positif.

"Customer base di Jawa Barat sudah sampai 10 persen jadi sudah lumayan besar. Melihat perjalanannya masih panjang tidak menutup kemungkinan kita akan perluas ke pembangunan yang lain bersama Persib," katanya.

Pada waktu yang sama PermataBank Syariah pun telah meluncurkan tampilan kartu debit edisi Persib terbaru. Ia pun berharap dengan hadirnya karu debit edisi teranyar, para bobotoh bisa lebih memahami lagi mengenai literasi keuangan.

"Ini merupakan komitmen kita untuk merangkul masyarakat Jawa Barat, terutama bonotoh Persib untuk lebih memahami literasu dan inkuisi keuangan lewat produk perbankan yang sesuai dengan pilihan hari," katanya.

Acara ini turut juga di hadiri oleh beberapa jajaran dari PT PBB, Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Kiper Persib Deden Natsir dan Manager Persib Umuh Muchtar.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA