Persib Dipastikan Tak Diperkuat Supardi

Persib

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:31 WIB

191206192733-persi.jpg

dok

Supardi Nasir

SABTU (7/12/2019) besok Persib akan bertanding menghadapi tuan rumah PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo. Skuat Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat sang kapten, Supardi Nasir.

Pada laga tandang pekan ke-31 Liga 1 itu, Supardi terpaksa meninggalkan tim setelah mendengar kabar meninggalnya sang kakak di kampung halamannya, Bangka, Jumat (6/12/2019) siang.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Persib, Robert Alberts sebelum tim memulai sesi latihan resmi di Stadion Maguwoharjo petang ini.

"Kakak dari Supardi baru saja meninggal dunia, sekitar dua jam yang lalu. Supardi meminta izin untuk dipulangkan lebih dulu untuk mengunjungi keluarganya di Bangka," ungkap Robert dalam acara konferensi pers jelang laga, tadi petang.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda itu juga berharap Supardi bisa tabah dan kuat dalam menghadapi suasana duka keluarganya.

Kehidupan jauh lebih penting dari pada sepak bola. Jadi, Supardi tidak akan bersama kita untuk pertandingan ini. Kami turut berduka cita untuk Supardi dan keluarga, kami berharap dia tetap tabah dalam situasi ini,” tuturnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA