Supardi: Cacian dan Hinaan Akan Kami Terima

Persib

Selasa, 3 Desember 2019 | 22:06 WIB

191203214943-supar.jpg

dok

Supardi Nasir


KATA maaf tak bisa mengobati rasa kecewa bobotoh usai tim kesayangannya, Persib Bandung dipermalukan Persela Lamongan 0-2. Apalagi Maung Bandung bermain di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Kegagalan Maung Bandung di laga itu menyisakan kekecewaan mendalam dari para pemain. Tak terkecuali sang kapten Supardi Nasir.

Mantan eks Sriwijaya FC ini mengaku menyesal dan kecewa dengan hasil ini. Ia pun meminta maaf kepada bobotoh yang tidak bisa mempersembahkan kemenangan.

"Hasil yang sangat mengecewakan. Kata maaf bagi semua sepertinya tdk cukup. Tapi yakinlah, kita harus dukung dalam keadaan tertekan dan doakan semua itu yang kita perlukan," ujarnya usai pertandingan.

Timnya, kata Supardi, menerima semua kritikan dan cacian atas kekalahan ini. Namun ia berharap, kritikan tersebut bersifat membangun dan tidak menjatuhkan.

"Cacian dan hinaan akan kami terima selama di batas kewajaran. Semua kritik diterima tapi jangan sampai membuat tidak nyaman. Doakan kami semua yang ada di tim ini agar kembali bangkit," katanya.

Pada laga ini diakui Supardi, timnya tampil di bawah performa. Sehingga lawan mampu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencetak gol.

"Sebenarnya mereka memanfaatkan kesalahan kita. Dan kita tidak siap. Mereka agresif memulai pertandingan dengan baik. Fokus kita di awal kurang baik. Hasil ini sulit untuk kita terima," pungkasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA