Jupe "Tiru" Supardi, Persib Keok Ditangan Persela

Persib

Selasa, 3 Desember 2019 | 20:42 WIB

191203204450-jupe-.jpg

Darma Legi

Pemain Persib, Frets Butuan dihadang penjaga gawang Persela saat hendak merebut bola, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) malam.


HASIL buruk kembali diraih Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) malam, Maung Bandung takluk ditangan Persela Lamongan dengan skor 0-2.

Gol pertama Persela Lamongan dicetak oleh Rafael Gomes de Oliveira di menit ke-12. Sementara gol kedua merupakan "sumbangan" dari Ahmad Jufrianto menit ke 56.

Pemain belakang Persib ini "meniru" aksi gol bunuh diri yang dilakukan Supardi Nasir saat Persib bertandang ke Bali United, beberapa hari yang lalu. Berawal dari tendangan bebas pemain Persela, Jupe gagal membuang bola dan malah mengarah ke gawang sendiri.

Berkat kekalahan tersebut, Maung Bandung tak beranjak dari posisi 10 dengan 41 poin hasil dari 30 kali bertanding. Impian masuk posisi 5 besar pun semakin berat. Sementara Persela Lamongan sedikit bernafas lega dan menjauh dari rivalnya, Perseru Badak Lampung FC di zona degradasi. Persela mengantongi 34 poin.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA