Laga Persib Versus Persela Sepi Penonton

Persib

Selasa, 3 Desember 2019 | 19:13 WIB

191203193555-laga-.jpeg

Asep Awaludin


LAGA antara Persib Bandung kontra Persela Lamongan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) malam, sepi penonton. Hampir setiap tribun menyisakan bangku kosong. Terutama di tribun utara.

Hal serupa terlihat juga di tribun timur dan selatan. Tribun ini hanya terisi lebih dari setengahnya. Sedangkan tribun barat dan VIP terlihat penuh meski ada beberapa kursi kosong.

Sepanjang perjalan menuju stadion pun, tak banyak bobotoh yang hilir mudik, bahkan cenderung sepi. Ini berbeda dengan dua laga sebelumnya saat menghadapi Arema FC dan Barito Putra, dimana stadion penuh sesak.

Sepinya penonton bisa jadi faktor lawan yang dihadapi Persib bukan tim unggulan. Pasalnya, Persela Lamongan pada musim ini berada di bawah peringkat Persib atau pada zona degradasi.

Faktor kedua, menurunnya animo bobotoh juga karena jadwal pertandingan yang digelar bukan di hari libur. Sedangkan ketiga disinyalir karena dampak dari kekalahan Persib dari Bali United, beberapa waktu lalu, setelah sebelumnya juga ditahan imbang Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, lalu.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA