Persib Janji Bakal Bangkit Lagi

Persib

Senin, 2 Desember 2019 | 18:06 WIB

191202180110-persi.JPG

Darma Legi


PERSIB Bandung akan menerima tantangan dari Persela Lamongan, dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) besok.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai, rivalnya merupakan tim yang terus berusaha bangkit jelang kompetisi usai. Terlebih, di laga terakhir kontra Borneo FC, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir menang 2-1. Sementara, Persib harus terjungkal usai kalah 2-3 dari Bali United.

"Laga yang penting karena semua tim sama-sama sedang mengamuk dalam kompetisi, kecuali Bali United, yang sudah hampir juara," ujar Alberts, dalam jumpa pers, di Graha Persib, Jln. Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12/2019).

Meski begitu, Alberts tak menyangkal, skuatnya bakal menghadapi jalan terjal saat bersua klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Namun, dirinya bakal berupaya agar timnya meraih poin penuh guna memenuhi target lima besar.

"Kami tahu kami kehilangan banyak poin dalam dua laga terakhir untuk merangkak naik ke peringkat lima, karena itu target utama kami. Dan untuk itu, kami mencari tiga poin guna mengejar posisi yang ditargetkan di akhir liga," paparnya.

Hal itu diamini sang kapten, Supardi Nasir. Dia menegaskan, jika target Persib tidak berubah di pertandingan besok, yakni merebut tiga poin. Oleh karena itu, dirinya berharap, rekan-rekannya bisa mengerahkan seluruh kemampuannya pada laga besok malam.

"Mudah-mudahan pemain semua siap untuk mengerahkan seluruh tenaga untuk pertandingan besok. Saya harap semua teman-teman bisa menampilkan permainan terbaik. Karena lawan yang akan kita hadapi memiliki motivasi tinggi tentunya," imbuhnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA