Robert Percaya Supardi Bisa Tampil Baik

Persib

Senin, 2 Desember 2019 | 17:59 WIB

191202175841-rober.jpg

dok

Robert Alberts


PELATIH Persib Bandung, Robert Rene Alberts membela Supardi Nasir yang mendapat kritik keras dari masyarakat karena permainan buruk saat melawan Bali United.

Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) lalu, Persib kalah 3-2 dari tuan rumah. Supardi mencetak gol bunuh diri yang membuat skor sempat imbang.

"Banyak kritik yang dilontarkan kepada kapten (Supardi) setelah pertandingan lawan Bali. Tiap orang pasti mempunyai pertandingan yang buruk," ucap Alberts, dalam jumpa pers di Graha Persib, Jln. Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/11/2019).

Seperti diketahui, ketika kontra Bali, Supardi berperan sebagai bek tengah mendampingi Nick Kuipers. Namun, bermain bukan di posisi terbaiknya, penampilan sang kapten cukup jauh dari harapan.

Namun begitu, Alberts meyakinkan bahwa dirinya, tim pelatih, serta skuat Persib, masih menaruh kepercayaan terhadap Supardi. Bahkan, dia mengklaim, eks penggawa Sriwijaya FC Palembang itu bakal kembali bermain apik ketika melawan Persela Lamongan.

"Kami masih percaya dan yakin jika Supardi akan memberikan permainan terbaiknya dalam pertandingan besok," tegas pelatih asal Belanda ini.

Persib bakal menerima tantangan dari Persela dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) malam.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA