Hadapi Barito, Persib Dipastikan Tanpa King Eze

Persib

Senin, 18 November 2019 | 15:41 WIB

191118154319-hadap.jpg

Ginanjar Arief Pratama

Pemain Persib, Ezheciel N'Douassel mencoba melepaskan tendangan saat dihadang pemain PSIS Semarang, padalaga lanjutan Liga 1-2019 di Stadion Si jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).


EZHECIEL N'Douassel dipastikan absen membela Persib saat bertemu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 24 November 2019. Striker asal Chad tersebut tidak dapat bermain akibat sanksi akumulasi kartu kuning.

Sejauh ini setidaknya sembilan kartu kuning diperoleh pemain yang dijuluki King Eze tersebut pada musim ini. Pelanggaran berbuah kartu terakhir dilakukan Eze adalah saat Maung Bandung menjamu PSIS Semarang.

Delapan kartu kuning lainnya didapatkan Eze saat bertanding menghadapi Madura United (kandang dan tandang), PSM Makassar, Bali United, Persija Jakarta, Semen Padang, Tira Persikabo dan Persipura Jayapura.

Absennya Ezechiel tidak membuat pelatih Persib Robert Alberts menjadi gusar. Dilansir laman resmki klub, pelatih asal Belanda itu menilai timnya sudah siap maksimalkan laga kandang nanti. Para penggawa Maung Bandung dalam kondisi siap tempur menghadapi Barito.

"Kami punya waktu yang panjang untuk persiapan dan tim juga tidak ada yang cedera, nyaris semua bisa bermain. Jadi ini akan menarik, karena bisa menurunkan pemain terbaik. Mungkin kecuali Ezechiel (akumulasi kartu)," kata Robert, Senin (18/11/2019).

Motivasi tinggi yang dimiliki para pemain membuat Robert semakin optimistis menatap laga tersebut. Apalagi Pangeran Biru sedang dalam tren positif setelah mencatat sejumlah kemenangan secara beruntun pada putaran kedua ini.

"Level motivasi kami juga sedang tinggi. Intensitas yang bagus, body contact yang tidak berlebihan, tidak ada tackling di lapangan dan tim sedang dalam suasana yang positif," ucapnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA