Legenda Persib Bakal Berlaga di Tiga Kota, Ini Dia Jadwalnya

Persib

Jumat, 15 November 2019 | 09:43 WIB

191115094533-legen.jpg


TIM Persib Bandung Legend yang mengantarkan skuad Maung Bandung menjuarai Liga Indonesia I 1994-1995 akan kembali berkumpul dan menggelar tur yang akan dilaksanakan di tiga kota.

Ketiga kota itu adalah Garut (16 November 2019), Majalengka (30 November 2019), dan Kabupaten Sukabumi (7 November 2019).

Acara yang mengusung tema “Persib Legend in Action” ini diadakan untuk pertama kalinya.

Bahkan manajemen Persib Bandung telah menyiapkan kejutan awal tahun depan ketika mengumpulkan para penggawa Maung Bandung yang mengantarkan Persib Bandung juara Liga Indonesia I dan Indonesia Super League 2014.

Situs pikiran-rakyat.com menulis, perwakilan pemain Persib Bandung Legend, Robby Darwis mengaku sangat mengapresiasi acara tersebut karena sebagai tim pertama yang meraih juara, Persib Legend tentu sudah menjadi bagian dari sejarah.

"Kami mengucapkan terima kasih pada manajemen Persib yang telah memberi dukungan pada kami Persib Legend. Sebelumnya, kami sudah sering mengadakan kegiatan charity, semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan dan mengangkat nilai profesionalisme bagi Persib, dan semoga bisa menjadi dorongan dan motivasi untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan hingga kini,” tuturnya.

Dalam acara itu, dari Persib Bandung Legend hadir Dede Iskandar, Dadang Hidayat, Yudi Guntara, Asep Sumantri, dan Sutiono Lamso.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA