Persib Raih 3 Poin, Supardi : Berkat Doa Bobotoh

Persib

Selasa, 12 November 2019 | 21:34 WIB

191112213542-persi.jpg

dok

Supardi Nasir


KAPTEN Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya dari Arema FC, dalam laga tunda Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, para pemain Persib menunjukkan karakter asli mereka dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 tersebut. Apalagi, keseluruhan gol tersebut dicetak di babak pertama.

"Kami bisa mencapai target yang diinginkan berkat kerja keras semua, doa bobotoh semua. Di babak pertama luar biasa, menunjukkan kami ingin menang pada hari ini. Saya berharap tim ini berada di tren positif sampai akhir musim," tutur Supardi, dalam jumpa pers usai laga.

Supardi tak menepis, jika permainan timnya berbeda di babak kedua. Namun, hal itu diakui berjalan dengan sendirinya, karena skuat Maung Bandung tetap bermain selayaknya di babak pertama.

"Arema sudah antisipasi, jadi kita enggak bisa lakukan seperti babak pertama yang menggebu-gebu. Karena kita juga harus hati-hati, takutnya mereka serangan balik. Sebenarnya kita ingin targetkan gol keempat, kelima tapi belum bisa," urai bek sayap Persib ini.

Dirinya juga menyangkal, adanya penurunan fisik dari para penggawa Pangeran Biru. Pasalnya, statistik memerlihatkan bila Persib masih menguasai permainan dan tetap menciptakan peluang, meski tak dapat dikonversi menjadi gol.

"Kalau statistik, kita menguasai bola, walau peluang enggak banyak. Tapi dibandingkan mereka, kita banyak peluang. Saya yakin fisik pemain tidak ada masalah," pungkas Supardi.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA