Persib Menang, Robert: Besok Kita Berlibur ke Hawaii

Persib

Selasa, 12 November 2019 | 20:52 WIB

191112205320-persi.jpg

Darma Legi

PEMAIN Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menyundul bola yang tidak bisa dijangkau penjaga gawang Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa (12/11/2019).


KEMENANGAN atas Arema FC, dalam laga tunda Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11), menunjukkan kedalaman tim Persib Bandung.

Pasalnya, meski tanpa lima pemain intinya yang berkarakter menyerang, klub berjuluk Maung Bandung tersebut dapat menaklukkan tamunya dengan skor 3-0. Gol Persib dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan, Omid Nazari, dan Frets Butuan.

"Ini kemenangan yang penting. Walaupun tanpa lima pemain, kita tetap kuat, menunjukkan kedalaman tim kita, dan bisa menjalankan strategi yang sudah direncanakan," papar Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dalam jumpa pers usai laga.

Roberts menilai, permainan di babak pertama yang ditunjukkan anak asuhnya pada laga tadi merupakan yang terbaik di sepanjang musim ini. Pasalnya, para pemain Persib mampu menyerang dan bertahan dengan baik.

"Mereka membuat Arema tidak menciptakan banyak peluang. Padahal, Arema memiliki penyerangan yang kuat dan bagus. Saya bangga dengan para pemain, mereka pantas mendapatkan kemenangan ini," ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Sambil berseloroh, Robert berencana akan mengajak para penggawa Maung Bandung berlibur ke luar negeri. Apalagi, saat ini kompetisi liga tengah istirahat karena ada agenda internasional, dimana banyak pertandingan yang libatkan tim nasional.

"Besok kita akan ke Hawaii, kita akan pergi berlibur, dan kita akan kembali ke Bandung," cetusnya.

Persib bakal bertanding kembali dua pekan mendatang menjamu Barito Putera. Guna menjaga kondisi pemain, tim pelatih akan memberi jatah libur tiga hari kepada skuat Pangeran Biru.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA