Babak I, Persib Unggul Tiga Gol dari Arema

Persib

Selasa, 12 November 2019 | 16:20 WIB

191112162110-babak.jpg

@Liga1Match


MESKI menurunkan pemain lapis keduanya, Persib Bandung mampu tampil baik saat meladeni Arema FC pada laga tunda Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) sore. Hingga babak pertama usai, Maung Bandung untuk sementara unggul tiga gol.

Sejak pluit babak pertama dibunyikan, Persib langsung melakukan inisiatif penyerangan. Trio lapangan tengah yang diisi Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey dan Omid Nazari bermain cukup baik. Serangan demi serangan mengalir dari sektor itu untuk diteruskan ke Frets Butuan dan Erwin Ramdani di sektor sayap.

Lewat kerja sama yang baik, pada menit ke-6 Persib sudah unggul satu gol. Kim Jeffrey melesakkan bola dengan keras ke sudut gawang Arema. Kedudukan berubah 1-0 untuk Persib.

Unggul satu gol, Maung Bandung makin menggencarkan serangannya. Menit ke-36, tendangan jarak jauh Omid Nazari membobol gawang Arema FC. Tiga menit berselang, Persib semakin menjauh berkat gol dari Frets Butuan yang memanfaatkan umpan matang Omid Nazari. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA