Bakal Calon Bupati Bandung Yena Iskandar Masoem Bagikan 2.000 Paket Sembako

Pemilu

Senin, 11 Mei 2020 | 10:29 WIB

200511103003-bakal.jpg

Engkos Kosasih

BAKAL Calon Bupati Bandung Hj Yena Iskandar Masoem membagikan 2.000 paket sembako kepada warga yang membutuhkan secara ekonomi akibat terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Senin (11/5/2020).
 
Kegiatan sosial yang dilaksanakan bakal calon bupati Bandung yang digadang-gadang dari PDI Perjuangan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah untuk meraih kemenangan dan keberkahan.

"Saya berharap sedikit bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban terdampak Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir dan Allah SWT selalu melindungi kita semua," kata Yena kepada galamedianews.com saat menyerahkan paket sembako di kawasan Kecamatan Cimenyan.

Ia juga membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di daerah pinggiran seperti di Ciwidey, Nagreg, Majalaya, Cileunyi. Pembagian paket sembako kepada  warga itu langsung dengan cara door to door  hingga ke RT dan RW.

"Kegiatan ini termasuk serangkaian aksi peduli di bulan suci Ramadan (ngabuburit)  yang sudah berjalan sudah hampir lebih dari dua pekan ini," jelas Yena.

"Jangan sampai ada yang tidak makan. Alhamdulillah kehadiran kami bisa membatu warga disaat kesulitan sekarang ini," ungkap Yena.

Ia menuturkan dalam kondisi sukit, bahan-bahan kebutuhan pokok sangat penting untuk kelangsungan hidup mereka sehari-hari.
"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk penerima bantuan," harapnya.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA