"Mari Makan" Perkaya Destinasi Kuliner di Bandung

Pariwisata

Kamis, 16 Januari 2020 | 21:11 WIB

200116205340--mari.jpg

ist

SEBANYAK 40 pelaku pariwisata di Kota Bandung berkumpul di Lembang Park and Zoo, sebuah objek wisata di Kawasan Bandung Utara, Kamis (16/1/2020). Mereka mengawali pertemuan di Resto Mari Makan.

Pertemuan ini adalah sebuah langkah untuk mengundang para pelaku pariwisata meramaikan tempat tersebut dengan cara membawa tamu. Yang menarik adalah dipilihnya Mari Makan sebagai tempat start acara tersebut.

"Mari Makan dipilih karena resto ini sangat spesial. Dengan desain ruangan menarik, menu makanan spesial dan harga terjangkau, resto ini menjadi pilihan menikmati hidangan yang beraneka ragam," tutur Manajer Operasional Resto Mari Makan, Joko Noviyanto, Kamis (16/1/2020).

Pada pertemuan tersebut pelaku pariwisata diajak berkeliling melihat lebih dekat fasilitas Lembang Park and Zoo. Objek wisata ini menawarkan beragam atraksi satwa dan juga permainan.

Di area seluas 20 hektare tersebut terdapat berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

"Dalam waktu dekat, pengunjung dapat menikmati atraksi 'makan bersama singa' di Resto Mari Makan," lanjut Joko.

Objek wisata ini menjadi menarik karena menggunakan konsep modern dan berstandar internasional. Dengan hawa yang sejuk daerah Lembang, pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas yang ditawarkan pengelola.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA