Awal Tahun, Alun-Alun Bandung Ramai Dikunjungi

Pariwisata

Kamis, 2 Januari 2020 | 21:26 WIB

200102212648-awal-.jpg

MOMEN liburan di awal tahun biasa dimanfaatkan banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat  untuk mengunjungi berbagai tempat wisata atau rekreasi. Salah satu tempat yang menjadi favorit banyak orang yaitu Alun-Alun Bandung di Jalan Asia Afrika, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Salah satunya Asep Holis warga Bandung, yang datang bersama istri dan anaknya. Ia mengaku sering mengunjungi Alun-Alun Bandung pada waktu liburan.

“Sering ke sini, memang walaupun asal sini, tapi anak senang ke Alun-alun,” ungkapnya pada galamedianews.com, Kamis (2/1/2020).

Dikatakan Asep, semenjak direnovasi, Alun-Alun Bandung menjadi tempat yang lebih nyaman dan sangat menarik untuk pengujung.

“Tempatnya ramai, enak, paling nyaman. Biasanya di sini kumpul aja sama keluarga, nyenengin anak aja, main-main bola,” tambahnya.

Selain pengunjung yang berasal dari Bandung, ada juga pengunjung yang berasal dari luar kota yang datang ke Alun-Alun Bandung untuk menghabiskan waktu liburnya, salah satunya Pupu yang berasal dari Tasikmalaya.

“Lagi liburan ini, sama kakak dan keponakan. alun-alun ini tempatnya bagus, indah, menarik. Tempat foto-fotonya juga bagus. Paling di sini foto-foto dan duduk saja,” ujarnya.




Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA