Pantai di Gunung, Malam Pergantian Tahun Ala Santika Garut

Pariwisata

Rabu, 1 Januari 2020 | 21:47 WIB

200101214803-panta.jpg

KONSEP pantai di daerah pegunungan sengaja dihadirkan Hotel Santika Garut pada gelaran acara malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019)  malam.

General Manager Santika Garut, Deni Mulyana mengatakan, dengan mengusung tema Havana in Santika menjadi kemeriahan suasana pantai dalam memanjakan pengunjung serta tamu hotel. Para tamu disuguhi mulai dari live music, dance serta badut sulap hingga makan malam all you can eat.

Ia mengatakan, 70 persen tamu hotel yang hadir di perayaan tahun baru Havana in Santika di hotel Santika Garut ini berasal dari Bandung. Selain itu, pengunjung juga datang dari Jakarta, Tasikmalaya dan Kota-kota lainnya.

Havana in Santika digelar di Poolside hotel Santika Garut, mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam pada pukul 00.00 WIB.

"Ini tahun kedua, berkaca dari tahun sebelumnya bahwa Garut itu sebagai destinasi wisata. Acara harus lebih baik dari sebelumnya. Kali ini, kita coba konsep pantai di daerah pegunungan dan Alhamdulilllah antusias para pengunjung sangat baik," kata Deni, saat di sela-sela acara.

Deni mengungkapkan, berbagai jenis makanan pun tersedia hingga 101 menu tersaji dalam perayaan pergantiam tahun 2019-2020 ini, mulai dari menu makan malam diantaranya nasi goreng vegetables, Roast Chicken BBQ Sauce, Beef Mongolian juga desert dan beverage.
Selain itu, pengunjung disuguhi juga dengan bermacam-macam varian menu dari Tropical Fruits Salad, Lomi Tuna Salmon, Nachos, Lasagna, Potato Jacket dan menu andalan Roast Turkey, Roast Peking Duck, Roast Lamb, Lobster, Darne Mackarel, Squid. Serta menu Fruits Pizza, Coconut Deligh, Fruits Compote dan Coco Water yang bisa dinikmati sepuasnya.

Tak hanya menikmati berbagai makanan dan minuman segar yang bisa disantap sepuasnya, lanjut Deni, para tamu undangan dan pengunjung hotel pun ditemani live music dari sederetan band pengiring yang bisa membawa anda bergoyang menyambut pergantian tahun ini.

Sehingga, ungkap Deni, suasana semakin meriah namun tidak meninggalkan kehangatan suasana liburan keluarga.

Deni mengaku akan terus meningkatkan penataan hotel Santika Garut sehingga bisa memberikan kenyamanan dan memenuhi kebutuhan tamu hotel.

"Tahun depan kita ada project ballroom untuk kapasitas 2000 pax. Dengan kapasitas ballroom yang lebih besar diharapkan bisa memberikan yang terbaik bagi para tamu hotel," katanya.

Deni berharap di tahun 2020 selalu bersyukur apa yang telah Santika Garut capai, mudah-mudahan bisa lebih besar lagi dari tahun 2019. "Kita bersyukur dengan apa yang telah kita capai. Selalu berdoa agar terus lebih baik," katanya.

Suasana malam tersebut, terlihat para tamu hotel dan pengunjung begitu menikmati makan malam pergantian tahun di Hotel Santika Garut, ditemani suguhan lagu-lagu top 40. Ada juga penampilan badut sulap Andika yang menghibur anak-anak dengan candaan dan aksi lucunya yang begitu menghibur mulai dari anak-anak hingga dewasa

Sembari para tamu undangan menikmati makan malamnya, berbagai jenis doorprize pun diberikan oleh pembawa acara melalui game-game yang mereka berikan.

Salah satu tamu hotel asal Bandung, mengaku lebih memilih menghabiskan malam tahun barunya di Hotel Santika Garut. Ia bersama keluarga sengaja menghabiskan malam dan menginap di Hotel Santika Garut, selain suasana nyaman bagi keluarga juga sajian makanan yang disuguhkan sangat banyak variannya, tentunya rasa yang sangat familiar di lidah. (Erwin RW).

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA