Keren! Begini Koleksi Moge dan Mobil Mewah Tontowi Ahmad

Otomotif

Rabu, 20 Mei 2020 | 04:16 WIB

200520022352-keren.jpg

Instagram

Tontowi Ahmad

SALAH seorang pebulu tangkis andalan Indonesia, Tontowi Ahmad akhirnya mengucapkan selamat tinggal dari dunia yang membesarkan namanya. Pemain yang banyak meraih gelar juara di sektor ganda campuran ini mengumumkan gantung raket melalui akun media sosialnya pada Senin, 18 Mei 2020.

Pria yang akrab disapa Owi ini termasuk sebagai atlet berprestasi yang sering mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ia meraih puncak prestasi saat berpartner dengan Liliyana Natsir.

Owi terjun ke dunia bulutangkis profesional pada 2005, di mana ia bergabung dengan PB Djarum. Beragam prestasi baik di dalam maupun luar negeri berhasil diraihnya.

"Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna, kadang susah kadang senang tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai, di mana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan," tulis Owi di Instagram pribadinya.

"Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini," lanjutnya.

Selain seorang pebulu tangkis Tontowi juga merupakan sosok yang menggemari dunia otomotif. Terlihat dari koleksi motor gede dan mobil-mobil mewahnya.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya @tontowiahmad, sepertinya dia mengoleksi banyak motor gede (moge) asal Amerika Serikat, Harley-Davidson. "Keep calm and ride Harley," tulis Tontowi Ahmad di salah satu unggahannya.

Tontowi mengaku sudah gemar dengan Harley sejak 2014, dan kuda besi pertamanya adalah Harley Davidson Forty Eight. Lalu dia juga memiliki Harley-Davidson Ultra Rushmore. Dari 100KPJ, harga kuda besi ini bisa mencapai Rp 650 juta.

Selain mengoleksi motor gede, Owi juga terlihat memiliki sejumlah mobil mewah yakni Toyota Alphard, Toyota Hilux dan BMW 528i. Khusus mobil BMW 528i sempat dimodif di bagian mesin hingga eksterior, karena dipakai untuk harian.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA