Hari Jadi Ke-30, HDCI Tasikmalaya Salurkan Bantuan Sembako

Otomotif

Minggu, 17 Mei 2020 | 13:30 WIB

200517133053-hari-.jpg

Septian Danardi

MEMPERINGATI HUT ke-30 tahun Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) pada 26 Mei 2020, HDCI Tasikmalaya serahkan bantuan sembako ke Brigif Raider 13/Galuh, Kodim 0612/Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Polres Tasikmalaya Kota dan Pemkot Tasikmalaya.

Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada warga masyarakat terdampak pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

HDCI Tasikmalaya sengaja bekerja sama dengan TNI-Polri serta pemerintahan Tasikmalaya dalam pendistribusian guna mempermudah penyaluran.

Mengingat wilayah Tasikmalaya merupakan salah satu daerah yang menerapkan PSBB memutus rantai Covid-19 sehingga berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya baik di daerah pusat kota maupun wilayah pinggiran.

Penyerahan dilakukan di sekretariat HDCI Tasikmalaya yang dihadiri oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Ali SudirmaN Pasaribu, Kasbrigif Raider 13/Galuh Letkol Inf Ryzadly, Syahrazzy Themba, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto serta pengurus HDCI Tasikmalaya.

Ketua HDCI Tasikmalaya, Hendry Suganda menyebutkan, HDCI Tasikmalaya sangat berterima kasih kepada TNI-Polri juga pemerintahan Tasikmalaya yang telah berkenan untuk ikut berkontribusi program penyaluran sembako dalam rangka HUT HDCI ke 30.

"Di bulan suci Ramadan, Semoga ini menjadi ladang amal baik,” katanya, Minggu (17/5/2020)

Sementara itu, Kasbrigif Raider 13/Galuh Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba mengatakan, pihaknya mengaku senang mendapat kepercayaan dari HDCI Tasikmalaya terhadap TNI-POLRI dalam menyalurkan bantuan untuk warga terdampak Covid 19.

"Saya beserta anggota siap untuk bergerak kembali dalam misi kemanusiaan. Untuk kali ini rencana bantuan dari rekan-rekan HDCI Tasikmalaya akan kami salurkan ke daerah pelosok di Tasikmalaya," ujarnya.

Mewakili TNI dan Polri termasuk keluarga besar Brigif Raider 13/Galuh, ia mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih kepada HDCI Tasikmalaya semoga di usia 30 tahun semakin solid, jaya, sukses dan mampu membantu masyarakat.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA