Ini Kelebihan Xpander Cross

Otomotif

Minggu, 17 November 2019 | 20:35 WIB

191117203735-ini-k.jfif

edi kusnaedi


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan varian baru Xpander bergaya SUV, dengan nama Xpander Cross di Paris Van Java (PVJ) Mal, Jumat (15/11).

Turut hadir dalam peluncuran Mitsubishi XPander Cross, Executive General Manager Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Takayuki Tatsumi, Head of Sales Dealer Management Region 1 PT MMKSI Tommy Adianto, Area Coordinator PT MMKSI Yudha Pratama, dan para pimpinan dealer Mitsubishi di Bandung.

Head of Sales Dealer Management Region 1 PT MMKSI, Tommy Adianto menjelaskan, XPander Cross melengkapi jajaran produk dari XPander yakni sebuah kendaraan Crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

“XPander Cross merupakan sebuah Crossover MPV yang ramah keluarga, dengan styling SUV yang kuat, pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah,” kata Tommy.

Tomi menambahkan, target market dari varian Xpander Cross ini adalah konsumen yang mencari nilai emosional atau status lebih tinggi melalui perpaduan kenyamanan varian Xpander Ultimate yang ada saat ini ditambahkan tampilan extrem yang lebih tangguh interior yang lebih modern.

"Dengan mengusung tagline 'Don’t Stop, Xpand Your Adventure', XPander Cross hadir untuk pertama kalinya dipasar otomotif Indonesia, konsep ini merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru, mencapai semua ambisi, cita-cita, dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta", jelas Tommy.

XPander Cross merupakan perpaduan design eksterior yang tangguh serta interior kabin yang nyaman dan luxurious.

Dengan hadirnya XPander Cross, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia.

XPander Cross, hadir dengan DNA SUV yang merupakan realisasi dari arah startegis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition” yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, EV, dan system.

Selain mengadopsi nilai fungsional, XPander Cross, juga mengadopsi nilai emosional untuk produk Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir Adventurous & Progressive melalui performa berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus (special tuned suspension), ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp, dan foglamp, desain eksterior yang sangat gagah, dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.

Yudha Pratama, Area Coordinator PT MMKSI menambahkan, dengan peluncuran Xpander Cross, sebagai upaya mendorong Xpander agar semakin dilirik dan mendapat perhatian dari masyarakat.

Menghadirkan varian crossover, yang artinya memperkuat aura SUV pada model MPV baru andalan Mitsubishi ini merupakan opsi ideal.

“Xpander Cross adalah varian tertinggi dari model Xpander dengan disuntikan kemampuan yang lebih baik dari sebelumnya, tanpa mengurangi kemampuan yang sudah ada,” jelasnya.

Menurutnya, ini adalah perwujudan akan kombinasi MPV dan SUV yang seimbang. Menawarkan kenyamanan, kemudahan, dan kelegaan kabin layaknya mobil keluarga tapi juga menonjolkan karakter penjelajah dan tangguh.

“Jadi sebetulnya dengan Xpander yang sekarang pun, itu sebagian sudah berhasil menjangkau customer dari segmen low SUV. Nah sekarang (Xpander Cross) kita punya yang lebih SUV,” pungkasnya. (Edi Kusnaedi)

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA