Astra Asuransi Perkenalkan Aplikasi Garda Mobile Otocare Versi Terbaru

Otomotif

Kamis, 14 November 2019 | 16:35 WIB

191114163648-astra.jpg


SEIRING berkembangnya teknologi membuat Astra Asuransi terus meningkatkan pelayanan untuk para pelanggannya, khususnya dari sisi digital.

Terkait hal itu, Astra Asuransi Cabang Bandung mengadakan acara media gathering di Buttercup Signature Boulage Cafe, Dago Bandung pada Kamis (14/11/2019). Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan aplikasi Garda Mobile Otocare versi 5.0.

Pertama kali Astra Asuransi meluncurkan Aplikasi Garda Mobile Otocare pada tahun 2015, dan di setiap tahunya, Astra Asuransi selalu melakukan mengembangkan aplikasi ini dengan menambahkan fitur- fitur baru yang semakin memudahkan para penggunanya.

Di ulang tahun yang ke-63 ini Astra Asuransi meluncurkan Garda Otocare Mobile versi 5.0, dengan menambahkan fitur Garda Mall.

Selain untuk membeli asuransi, di versi terbaru ini, Garda Otocare Mobile dapat memudahkan para penggunanya dalam memenuhi berbagai kebutuhan otomotif.

"Kita selalu ingin tahu kebutuhan customer itu apa, makanya kita meluncurkan fitur Garda Mall ini untuk memudahkan para customer, " tutur Yulianto Kepala Astra Asuransi Cabang Bandung.

Di fitur Garda Mall,  para pelanggan bisa mencari berbagai kebutuhan otomotif dari mulai  membeli mobil, membeli asuransi mobil, SIM, STNK, membeli asesories, oli, accu hingga menjual mobil, semua bisa dilakukan dalam satu aplikasi saja.

Yulianto juga menuturkan, fitur Garda Mall ini menjadi pelengkap dari keempat versi Garda Mobile Otocare terdahulu dan telah memenuhi 5 siklus pembelian mobil.

Dengan adanya Garda Mall, para customer tidak perlu jauh-jauh keluar rumah untuk membeli perlengkapan otomotif, karena semuanya sudah tersedia di Garda Mall.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA