Kunjungi Indonesia, Putri Mahkota Denmark Princess Mary Kembali Kembaran dengan Kate Middleton

Nasional

Kamis, 5 Desember 2019 | 10:41 WIB

191205104138-kunju.jpg

dailymail

Mengakhiri kunjungan tiga hari di Tanah Air, putri mahkota Denmark, Mary menyempatkan diri mengunjungi salah satu keajaiban dunia Candi Borobudur. Dikutip dari DailyMail, bangsawan Skandinavia berusia 47 tahun itu datang sebagai Patron of the United Nations Population Fund.

Didampingi Menteri Pembangunan Denmark Rasmus Prehn dan Direktur Eksekutif Dana Populasi PBB (UNFPA) Natalie Kanem, Putri Mary yang sebelumnya menghadiri even Hari AIDS di Jakarta juga mengunjungi Puskesmas Tegalrejo serta bersantap siang di Istana DIY bersama Sri Sultan HBX.

This way..

Diterima Putri Mangkubumi.

Mary mengakhiri kunjungannya dengan dialog keluarga berencana dan keterlibatan pria. Hal lainnya yang menarik tentu saja outfit yang dikenakannya. Salah satunya ternyata sama dengan yang dikenakan Kate Middleton, tepatnya koleksi favorit berpotongan simpel dengan motif polkadot rancangan Alessandra Rich. Sama-sama calon ratu, keduanya disebut terbilang dekat.

Beberapa kali Kate dan Mary mengenakan gaun yang beda-beda tipis saja. Terakhir Mary kembali “kembaran” dengan Kate saat tiba di Istana Yogyakarta dengan disambut Putri Mangkubumi. Sedangkan dua hari sebelumnya di even Hari AIDS Sedunia, Mary tiba dalam balutan terusan sutra H&M yang tahun ini sudah dua kali dikenakannya.

Mirip gaun polkadot Kate Middleton.

Biasa tampil "beda-beda" tipis.

Pertama pada peluncuran Fashion Summit Kopenhagen 15 Mei lalu dan dua agenda lainntya di bulan Agustus.  Kunjungan ke Yogyakarta juga menandai 70 tahun hubungan diplomatik Denmark dan Indinesia.

Berbicara di hadapan reporter pada even di sekitar Candi Borobudur, Mary menyebut ini merupakan  kunjungan pertamanya ke Indonesia. "Ini perjalanan pertama saya ke Indonesia dan kesempatan untuk menyaksikan keragaman di negeri yang indah ini,” katanya.

Salah satu gaun favorit Putri Mary dari H&M.

Menyempatkan diri ke Borobudur. (net)

Mary yang lahir di Tasmania  menikah dengan Pangeran Frederik dan sejak memulai kehidupan publik kerap terpilih sebagai anggota kerajaan paling fashionable dunia. Tak sekadar branded, ia dikenal justru karena penampilannya yang tidak pernah berlebihan. Sama-sama “gaya tapi hemat”, bisa jadi itu pula yang menjadikan Kate dekat dengannya.  

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA