Ketika Panglima TNI Jadi Juri Lomba Memasak Nasi Goreng

Nasional

Jumat, 15 November 2019 | 19:24 WIB

191115191156-ketik.jpg

Puspen TNI


ADA pemandangan unik dan menarik pada pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture Tahun 2019, di Balai Sudirman, Jln. Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). Acara ini diisi "Lomba Memasak Nasi Goreng" yang diikuti oleh para Atase Pertahanan dan istri dari negara-negara sahabat.

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., tak mau ketinggalan. Dia turun langsung menjadi juri dan menilai hasil masakan. Selain itu, Panglima TNI didampingi Sisca Soewitomo (chef profesional) dan I Made Sandy Bhuana (chef Hotel Borobudur).

"Lomba Memasak Nasi Goreng" bertujuan untuk memperkenalkan salah satu makanan tradisional Indonesia. Lomba juga memiliki misi lain yaitu agar para Atase Pertahanan dan istri dapat mengetahui bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bisa memasak nasi goreng.

Para Atase Pertahanan dan istri dari negara-negara sahabat yang mengikuti lomba tersebut yaitu Filipina, Selandia Baru, Korea Selatan, Polandia, Spanyol, Brazil, Kanada, Brunei Darussalam, Thailand, Cina, Meksiko, Australia dan Singapura.

Berdasarkan pernyataan tertulis dari Puspen TNI, pemenang pada "Lomba Memasak Nasi Goreng" yaitu Letnan Kolonel Davis Lee (Singapura) sebagai juara 1, Captain Navy Jung Yein Soo (Korea Selatan) di peringkat 2 dan Group Captain Wasu Manosittisak (Thailand) sebagai peringkat 3.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA