Kencan di Hotel, V Bawa Kabur Mobil Pelanggannya

Meja Hijau

Kamis, 7 November 2019 | 17:20 WIB

191107172441-kenca.jpg


SEORANG wanita penjaja cinta, sebut saja V (25) dituntut hukuman selama dua tahun penjara oleh jaksa penuntut umum Kejari Bandung Gani Alamsyah.

Terdakwa terbutki mencuri mobil milik seorang kakek berinisial GH (80), usai kencan dengan wanita tersebut di salah satu hotel di kawasan Setiabudhi Bandung.

Hal tersebut terungkap dalam sidang kasus pencurin mobil di Pengadilan Negeri (PN) Klas 1A Khusus Bandung, Jalan RE Martadinata, Kamis (7/11/2019).

Dalam amar tuntutannya, JPU Kejari Bandung Gani Alamsyah menyatakan, terdakwa terbukti secara sah melakukan tindak pidana pencurian sebagaimana diatur dalam pasal 363 ayat (4) hurup e KUHPidana.

"Memohon majelis agar menjatuhkan pidana kepada terdakwa hukuman dua tahun penjara," ujarnya seperti diwartakan wartawan pikiran rakyat, yedi supriyadi.

Seperti diketahui V terpaksa menjalani propesi sebagai pemuas birahi lelaki hidung belang untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.

V mengaku mengenal korban setelah dihubungkan oleh perantara (mucikari). Setelah itu janjian dengan korban, dan akhirnya disetujui untuk kencan di salah satu hotel di kawasan Setiabudi.

Setelah kencan, korban GH langsung ke kamar mandi. Saat itu V melihat kunci mobil di atas meja dan menghubungi temannya lalu kabur.

Dihadapan majelis, V mengaku baru melakukan aksinya sebanyak satu kali.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA