Curi Mobil Kakek-Kakek yang Dikencaninya, PSK Ini Dituntut 2 Tahun Penjara

Meja Hijau

Kamis, 7 November 2019 | 12:42 WIB

191107123805-curi-.jpg

dok

ilustrasi


SEORANG wanita pekerja seks komersil (PSK) terpaksa harus berurusan dengan hukum. Ia pun kini terancam mendekam di penjara selama dua tahun karena ulahnya mencuri mobil.

Hal itu terungkap dalam persidangan kasus dugaan pencurian mobil dengan terdakwa AA, di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jln. L.L.R.E Martadinata, Kamis (7/11/2019). Persidangan mengagendakan pembacaan surat tuntutan dari Jaksa Penuntut umum (JPU) Kejari Bandung.

Dalam amar tuntutannya, JPU Kejari Bandung, Gani Alamsyah menyatakan terdakwa terbukti secara sah melakukan tindak pidana pencurian sebagaimana diatur dalam pasal 363 ayat (4) hurup e KUHPidana.

"Memohon majelis agar menjatuhkan pidana kepada terdakwa hukuman dua tahun penjara," ujarnya.

Persidangan kasus itu akan kembali digelar pekan depan dengan agenda penyampaian nota pembelaan dari terdakwa.

Sebelumnya, AA didakwa melakukan tindak pidana pencurian mobil. Dalam surat dakwaan, AA disebut terpaksa menjalani profesi sebagai pemuas birahi lelaki hidung belang untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. 

Untuk kasus yang menjeratnya, AA disebut mengenal korban setelah dihubungkan oleh perantara atau mucikari. Singkat cerita, setelah itu AA pun janjian bertemu dengan korban GH (80).

Setelah pertemuan, keduanya sepakat untuk kencan sesaat di salah satu hotel di kawasan Jln. Setiabudi, Kota Bandung. Tiga teman AA, yang tak lain sebagai mucikari, mengikuti dari belakang dengan menggunakan kendaraan lain.

Sesampainya di hotel, AA dan GH pun langsung masuk kamar dan berkencan. Setelah kencan, korban GH pun langsung ke kamar mandi. Pada saat itu, AA melihat kunci mobil korban yang tergeletak di atas meja.

Tidak pikir panjang, kunci tersebut diambilnya, dan saat itu juga ia menghubungi temannya yang sudah standby, lalu kabur. GH yang saat itu baru saja dari kamar mandi kaget karena teman kencannya itu sudah tidak ada. Dia lebih kaget lagi karena ternyata konci mobilnya pun ikut hilang.

Kejadian itu pun akhirnya dilaporkan ke kepolisian hingga akhirnya berhasil diungkap, dan tidak lama kemudian para pelaku ditangkap.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA