Susun 11 Pemain Terbaik Indonesia Sepanjang Masa, Bepe Kutip Perkataan Angkuh Ibrahimovic

Liga Indonesia

Rabu, 25 Maret 2020 | 15:15 WIB

200325151526-susun.jpg

@Bepe20

BANYAK cara dilakukan pelaku pesepak bola Indonesia untuk menghabiskan waktu selama liga dihentikan sementara. Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas misalnya. Di tengah aktivitas #Dirumahaja, ia menantang warganet menyusun 11 pemain terbaik Indonesia sepanjang masa.

Hal tersebut diungkapkan pemain yang akrab disapa Bepe tersebut di Twitter. Setelah menantang warganet, Bepe juga memiliki pemain impiannya sendiri. Dia memiliki deretan nama beken yang membela Timnas Indonesia dari masa ke masa.

Di posisi penjaga gawang, Bepe mencantumkan nama Yudo Hadianto, kiper legendaris Timnas di era 1960-an. Lalu di posisi bek ada mantan rekan setim Bepe di Persija, Ismed Sofyan bersama nama-nama lawas Herry Kiswanto, Robby Darwis dan Jaya Hartono.

Kemudian di posisi gelandang, Bepe menempatkan Bima Sakti, Fakhri Husaini, dan Firman Utina. Penyerang ditempati Soetjipto Soentoro, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Boaz Solossa.

"Versi saya: Yudo Hadianto, Ismed Sofyan, Heri Kiswanto, Robby Darwis, Jaya Hartono, Bima Sakti, Fakhri Husaini, Firman Utina, Sucipto Suntoro, Kurniawan DY, Boaz Sallosa. Sub: Hendro Kartiko, Sudirman, Ponaryo, Aji Santoso, Ricky Yacobi, Ansari Lubis, Budi Sudarsono. Iswadi Idris," tulis Bepe.

Dari twitnya, ternyata tak ada nama Bepe di sana. Pun dibangku cadangan, pria yang kini menjadi Manajer Persija ini sama sekali tak mencantumkan namanya.

Warganet pun kemudian bertanya-tanya. Apakah ini benar-benar memperlihatkan sikap Bepe yang mencoba merendah? Nah, di twit selanjutnya Bepe pun memberikan jawaban yang nyeleneh. Ia mengutip perkataan angkuh dari pemain internasional yang kini membela AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui, Zlatan memang kerap mengeluarkan pernyataan yang tak jarang menuai pro kontra.

"Banyak yg Bertanya: "Kenapa nama saya ngga masuk ke dalam #11PemainTerbaikIndonesia sepanjang masa versi saya?" Pengen tak jawab: "Lions do not compare themselves to humans". Hallaaah #TerZlatan #TS3," kelakar Bepe.

Ada-ada saja nih Bepe...

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA