Liga 1 Kembali Disiarkan Indosiar

Liga Indonesia

Kamis, 13 Februari 2020 | 10:38 WIB

200213103919-liga-.jpg

Darma Legi

Persib Bandung vs Barito Putera

PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali menjalin kerja sama dengan EMTEK Group. Perusahaan yang membawahi beberapa media televisi dan online itu, resmi menjadi pemegang hak siar untuk kompetisi Liga 1 2020.

“Setelah kami mempelajari kerja sama sebelumnya dan mempertimbangkan beberapa aspek, maka kami memutusakan untuk melanjutkan kerja sama tersebut. EMTEK group resmi sebagai pemegang hak siar kompetisi Liga 1 2020,” jelas Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri di situs resmi  liga.

Ini merupakan tahun ketiga PT LIB menjalin kerja sama dengan EMTEK Group. Pada dua musim sebelumnya, respon yang ditunjukkan publik cukup tinggi. Rata-rata television share pada program kompetisi Liga 1 2018 mencapai angka 17,42. Sementara pada program televisi kompetisi Liga 1 2019, television share-nya berada di angka 15,50.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan LIB. Mudah-mudahan kerja sama ini bukan hanya menjadi hiburan yang ditunggu masyarakat luas namun juga membantu perkembangan sepak bola nasional,” jelas Harsiwi Achmad, Direktur programming Indosiar dan SCTV.

Dalam kerja sama yang sudah disepakati tersebut, rencananya Liga 1 2020 akan ditayangkan di Indosiar, O’Channel dan Vidio.com. Rencananya, sekitar 188 pertandingan akan tayang secara ekslusif di Indosiar. Kemudian 50 pertandingan akan disiarkan di O’Channel.

“Selain itu, 306 pertandingan bisa dinikmati langsung via streaming di aplikasi Vidio.com,” tambah Harsiwi.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA